Patroli Malam, Polsek Sukarame Amankan 6 Remaja Diduga akan Tawuran

Patroli Malam, Polsek Sukarame Amankan 6 Remaja Diduga akan Tawuran

IMG 20221222 WA0188 Patroli Malam, Polsek Sukarame Amankan 6 Remaja Diduga akan Tawuran

REAKSI.CO.ID–Kepolisian Sektor Sukarame Polresta Bandar Lampung mengamankan 6 orang remaja yang diduga hendak tawuran.

Keenam remaja ini diamankan oleh petugas di seputaran Jalan Hendro Suratmin depan Apotik K24 Sukarame Bandarlampung, Rabu dini hari (21/12/2022).

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mewakili Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa ke enam remaja tersebut diamankan berawal saat Anggota Polsek Sukarame sedang melakukan patroli di seputaran wilayah Sukarame Bandar Lampung.

Penembak OTK di HTI Gunung Agung Tubaba⁣ Diburu Tim Gabungan

“Saat patroli, petugas melihat ada puluhan remaja berkumpul dan saat anggota menghampiri mereka, sebagian dari mereka langsung pergi menggunakan sepeda motor namun kami berhasil mengamankan 6 orang”, Imbuh Kompol Warsito.

Keenam remaja yang berhasil diamankan yaitu VK (18), HS (19), CF (18), BH (17), ND (17) dan FA (17) dan dari ke enam pelaku tersebut lima diantara masih berstatus pelajar di Sekolah Menengah Atas yang di Kota Bandar Lampung.

“5 orang remaja ini masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) , sedangkan 1 orang berinisial VK (18) baru lulus SMA” Imbuh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito.

Jelang Nataru Pasar Tengah Kota Bandarlampung Makin Semrawut

Selanjutkan terhadap ke enam remaja berikut lima unit sepeda motor dibawa ke Polresta Bandar Lampung untuk didata dan dilakukan pembinaan. (Zaldi)