Daerah  

Diduga Kades Ogan Campang Pandang Pemimpin Tinggi Sebelah Mata ?

Diduga Kades Ogan Campang Pandang Pemimpin Tinggi Sebelah Mata ?

IMG 20221201 175542 Diduga Kades Ogan Campang Pandang Pemimpin Tinggi Sebelah Mata ?

REAKSI.CO.ID– Robi iskandar,S.Pd, Kepala Desa Ogan Campang Kecamatan Abung Pekurun Kabupaten Lampung Utara, diduga pandang pemimpin tinggi sebelah mata, Kamis (01/12/2022)

Dugaan tersebut timbul, karena adanya pernyataan dari salah narasumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya. Ia menjelaskan kepada media ini, bahwa Kades yang disebutkan itu memandang pemimpin tinggi sebelah tersebut.

Dugaan itupun menguat setelah adanya informasi berupa foto di salah satu ruangan Kantor atau Balai Desa, yang menampilkan foto Presiden RI yaitu Joko Widodo, namun untuk foto Wakil Presiden malah menampilkan foto Yusuf Kala yang diketahui sudah tidak lagi menjabat sebagai Wapres tersebut.

Ruang Covid-19 RS Abdul Moeloek Bak ‘Rumah Hantu’

Tidak hanya itu, terpampang jelas foto Bupati Lampung Utara Budi Utomo di dinding tersebut, tanpa didampingi foto Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Syahputra.

Terkait informasi tersebut, tim dari media ini langsung melakukan Check and Rechek lapangan, dan benar adanya, tim media ini pun menemukan bahwa struktur pemerintahan yang berupa foto tersebut belum diperbarui, dan Robi selaku Kades tidak ada di tempat.

Terhitung telah berjalan satu tahun menjabat, apakah Robi Iskandar selaku Kades tidak memperhatikan hal tersebut? Atau apakah adanya dugaan memandang pemimpin tinggi sebelah mata itu benar? Atau bahkan ini merupakan kelalaian Kades dan staf kantor Desa Ogan Campang?

Terduga Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Tulangbawang Barat

Pertanyaan-pertanyaan tersebut belum juga mendapatkan jawaban, dikarenakan sampai berita ini diterbitkan Robi Iskandar selaku Kades setempat belum juga dapat dihubungi.

Serta bagaimana tanggapan para petinggi di Lampung Utara terkait kelalaian Kepala Desa akan susunan struktur pemerintahan yang belum juga diperbarui? (Ersan/Red)