Dikeluhkan Warga DWT Tulangbawang, LSM Pematank Tindaklanjuti Proyek Diduga Asal Jadi

Dikeluhkan Warga DWT Tulangbawang, LSM Pematank Tindaklanjuti Proyek Diduga Asal Jadi

IMG 20220803 WA0042 750x422 1 Dikeluhkan Warga DWT Tulangbawang, LSM Pematank Tindaklanjuti Proyek Diduga Asal Jadi

REAKSI.CO.ID–LSM Pematank angkat bicara dan siap menindaklanjuti keluhan warga terkait pemberitaan sebelumnya diduga proyek asal jadi rabat Beton Rp13,1 Miliar rusak di Kampung Dwi Warga Tunggal, Kabupaten Tulangbawang, Rabu, (3/8/22).

Ketua DPC LSM Pamatank Tulangbawang Junaidi Ramli mengatakan hal tersebut saat ditemui diruang kerjanya, Junaidi juga menyampaikan pihaknya akan menindak lanjuti adanya keluhan warga kampung Dwi Warga Tunggal (DWT) Jaya tentang pekerjaan rabat beton yang di duga asal-asalan.

Menurutnya pekerjaan yang bernilai meliaran rupiah itu harus di tindak lanjuti dan harus sesuai dengan spek ya ada, jangan asal-asalan dan bukan untuk mencari keuntungan yang sebesarnya dari proyek itu.

Bupati Parosil Harapkan PLTA Sumber Jaya Libatkan Tenaga Kerja Lokal

“Karna Warga kampung Dwi Warga Tunggal Jaya nantinya yang merasakan bangunan tersebut dan pada siapa mereka mengadu kalau pembangunan rabat beton tak merasa puas dan cepat hancur,”ujarnya.

Junaidi juga menjelaskan proyek peningkatan kualitas pemukiman kumuh perkotaan senilai Rp. 13,155,540,330.00 yang di bangunkan rabat beton,gotong gorong dan saluran drainase yang di kerjakan oleh PT Bumi selatan perkasa dengan nomor kontrak HK.02.03/KTR/SATKER-PKP.FDKTB-01/2022 di kerjakan selama 180 hari di kampung Dwi Warga Tunggal Jaya sampai saat ini tidak ada tanggapan dari pihak perusahaan PT Bumi Selatan Perkasa yang mengerjakan proyek.

Usai Libur Sekolah, Siswa MIN 2 Lambar Hasilkan Sofa Ecobrick

“Kalau memang tidak ada tanggapan dari pihak perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut terpaksa kita akan laporkan kepada instansi terkait “pungkasnya. (Aan.S/Red)