Ikatan Jurnalis Provinsi Lampung Ekplorasi Daerah Wisata Pulau Pahawang

Ikatan Jurnalis Provinsi Lampung Ekplorasi Daerah Wisata Pulau Pahawang

IMG 20220703 WA0381 Ikatan Jurnalis Provinsi Lampung Ekplorasi Daerah Wisata Pulau Pahawang

REAKSI.CO.ID–Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP) Lampung menggelar Family Gathering untuk mempererat tali silaturahmi anggotannya yang dilaksanakan selama dua hari di Pulau wisata Pahawang, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Minggu (3/7/2022).

Pulau Pahawang menjadi destinasi IJP karena terkenal dengan keindahan pantai dan bawah lautnya, banyak yang mengakui pesonanya baik wisatawan nusantara maupun wisatawan lokal Lampung.

Tak hanya IJP, pengunjung dari luar Provinsi Lampung terlihat ramai yang ingin menuju destinasi wisata antar pulau di wilayah lampung khususnya Pulau Pahawang di Dermaga Ketapang, Kabupaten Pesawaran.

IJP melaksanakan kegiatan family gathering yang dipandu _Putra Tour Travel_ hingga mempermudah pelaksanaan family gathering mengunjungi lokasi wisata di Provinsi Lampung.

Bandarlampung Juara Umum Kejurda Karate Open Dan Vestival BKC Lampung

“Dalam situasi normal pulau ini selalu ramai setiap akhir pekan dan hari libur nasional, banyak yang ingin melihat pesona Pulau Pahawang lebih dalam secara langsung”ujar Putra selaku owner Putra Tour Travel.

Sementara, Ketua Pelaksana Family Gathering IJP Cholik mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari ke pulau Pahawang.

“Selain ekplorasi kawasan wisata, kita juga menggelar perlombaan dan melakukan pelepasan ribuan bibit ikan ke pulau atas kerjasama dengan pihak Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Lampung,” kata dia.

Dirinya berharap, setelah kegiatan tersebut dapat menambah kekompakan bagi anggota IJP. “Semoga Anggota IJP makin kompak,” pungkasnya.

Peringati Hari Anak Nasional, Dandim 0410/KBL Buka Acara Khitanan Massal.

Sementara anggota IJP Lampung Febri mengucapkan terima kasih kepada pengurus IJP yang telah mengadakan Family Getrhing.

“terima kasih banyak, kegiatan ini membuat saya senang, semoga kedepannya dapat dilakukan kembali kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat bagi para jurnalis, moga makin kompak selalu IJP,” kata dia.

Ditempat yang sama, Ketua IJP Edwin Febrian mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan menjaga kekompakan antara anggota.

“Kita ajak semua anggota IJP ikut ke Pahawang untung menjaga kekompakan, sekaligus liburan bagi rekan- rekan,” katanya pada reaksi.co.id

Edwin menambahkan kedepannya diharapkan IJP dapat melakukan Studi Banding untuk melihat secara langsung pengelolaan informasi dan komunikasi publik di beberapa Provinsi dan Kota di Indonesia.

Dinas P3AP2KB Waykanan Dirampok Rp769, 4 di Rumah Makan Setelah dari Bank

“Semoga nanti kegiatan studi banding jurnalis Provinsi Lampung ke beberapa daerah di Indonesia dapat terlaksana,” pungkasnya. [Hnf]

 

Tinggalkan Balasan