Gubernur dan Wagub Lampung Solat Ied Idul Adha 1443H di Rumdis Mahan Agung

Gubernur dan Wagub Lampung Solat Ied Idul Adha 1443H di Rumdis Mahan Agung

IMG 20220710 WA0146 Gubernur dan Wagub Lampung Solat Ied Idul Adha 1443H di Rumdis Mahan Agung

REAKSI.CO.ID–Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim melakukan Shalat Ied, Idul Adha 1443 H di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Bandarlampung, Minggu (10/07/2022).

Shalat Ied yang diimami oleh ustadz H. Mulyadi tersebut dilaksanakan di Aula Mahan Agung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Usai melakukan Shalat, Arinal-Nunik tampak menikmati santap bersama dalam suasana yang penuh dengan kekeluargaan.

Media Sinar Lampung Bagikan Kurban dan Galang Bantuan 2 Titik Korban Kebakaran

Pada kesempatan tersebut Arinal mengatakan bahwa Idul Adha adalah hari kemenangan bagi yang melaksanakan ibadah haji. Karena telah melaksanakan rukun Islam yang ke-5.

“Ibadah haji merupakan rukun Islam yang ke-5, yakni melaksanakan haji bila mampu, mampu disini bukan hanya dari sisi materi. Tapi juga, setelah kembali dia harus menjadi orang yang mampu menjalankan semua syariah agama, dan tindak tanduknya harus menjadi lebih baik, tidak hanya sekedar mendapatkan identitas,” ucapnya.

PT Pelindo Regional 2 Panjang Salurkan Kurban Bagi Stakeholder dan Masyarakat

“Saya berharap, Insya Allah masyarakat Lampung yang berangkat ketanah suci imannya akan meningkat, agamanya menjadi lebih bagus dan dapat mencerminkan seorang muslim yang baik, dapat berguna bagi masyarakat,” pungkasnya. [Red]