News  

PT Pelindo Regional 2 Panjang Salurkan Kurban Bagi Stakeholder dan Masyarakat

Picsart 22 07 10 17 37 06 183 PT Pelindo Regional 2 Panjang Salurkan Kurban Bagi Stakeholder dan Masyarakat

BANDAR LAMPUNG – PT Pelindo Regional 2 Panjang kurban 26 ekor sapi pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H yang dibagikan kepada stakeholder dan masyarakat yang ada di wilayah Panjang Bandar Lampung.

Kurban tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu yang disalurkan kepada masyarakat sekitar pelabuhan dan juga stakeholder.

General Manager Adi Sugiri melalui Supervisor Humas dan Pelayanan Pelanggan Frans Radian mengatakan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas sesuai arahan kantor pusat yang setiap tahunnya melaksanakan kegiatan kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H.

IMG 20220710 153029 PT Pelindo Regional 2 Panjang Salurkan Kurban Bagi Stakeholder dan Masyarakat

“Jumlah keseluruhan ada 26 ekor sapi dan 6 ekor kambing, 20 sapi dan 3 ekor kambing disalurkan ke stakeholder dan lingkungan ring lini satu yang ada di pelabuhan panjang,” ungkap Frans, Minggu (10/7/2022).

Ketua pelaksana Adhi Nugroho mengatakan kegiatan ini merupakan hasil dari kurban di lingkungan group perusahaan PT. Pelindo Regional 2 Panjang.

IMG 20220710 153110 PT Pelindo Regional 2 Panjang Salurkan Kurban Bagi Stakeholder dan Masyarakat

“Penyerahannya sudah kami lakukan sejak dua hari yang lalu kepada stakeholder dan juga masyarakat di sekitar kita disini. Mudah-mudahan apa yang kita berikan dari Pelindo bisa membantu masyarakat, ikut merasakan gembiranya hari raya tahun ini,” ujar Adhi.

Penyaluran kurban dari group PT. Pelindo Panjang sambung Ketua PPDI Herba Pinara, “jumlah sapi yang memang disalurkan ke stakeholder dan masyarakat itu ada 20 ekor dan kurang lebih 3 ekor kambing, ya untuk masyarakat sekitar pelabuhan panjang,” imbuhnya.

Perwakilan anak perusahaan PT. PTP dari Pelindo Group Jimi Mulyana menuturkan dirinya bersyukur kurban tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

IMG 20220710 152946 PT Pelindo Regional 2 Panjang Salurkan Kurban Bagi Stakeholder dan Masyarakat

“Kami menyerahkan 4 ekor sapi dari anak perusahaan PTP, karena ini mewakili dalam Pelindo Group kami serahkan semuanya ke panitia kurban tahun ini dan PPDI Panjang,” jelas Jimi.

Perusahaan yang ikut berkurban dalam perayaan Idul Adha tahun 2022 diantaranya PT PTP, IPC TPK Panjang, JAI, JPPI, MTI, EPI, KIS (Koperasi Insan Sejahtera) yang kesemuanya tergabung dalam PT. Pelindo Group Regional 2 Panjang.

Frans berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian kepedulian kepada masyarakat sekitar yang terdampak terhadap kegiatan-kegiatan pelabuhan yang kedepannya akan dilibatkan.

Pada kesempatan tersebut juga, seluruh narasumber yang hadir mewakili Group PT. Pelindo Regional 2 Panjang mengucapkan Selamat Idul Adha 1443 H serta memohon maaf lahir dan batin. (Nd)