Ibu Tertabrak Anak Kandung Hingga Tewas saat Mudik

IMG 20220505 200154 Ibu Tertabrak Anak Kandung Hingga Tewas saat Mudik

INFOSOSIAL.ID–Pemudik asal Kediri, Agus Wahyudi (28) tidak sengaja menabrak ibunya sendiri, Masringah (47) hingga tewas di Jalan Nasional Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Trowulan, Mojokerto, Sabtu (30/4/2022). Anaknya pun menangis histeris.

Dikabarkan pantauan detikJatim, jalan arteri itu memang selalu ramai kendaraan. Lokasi kecelakaan tragis itu merupakan jalur arteri dari arah Surabaya ke Jombang itu memiliki 2 lajur. Lebarnya sekitar 6-7 meter. Masringah warga Desa Ringinsari, Kandat, Kabupaten Kediri meninggal.

Masringah tewas dalam kecelakaan beruntun melibatkan 3 sepeda motor di Jalan Nasional Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak pada Sabtu (30/4/2022) pagi.

Berikut fakta-fakta kecelakaan tragis di Mojokerto:

PT PLN UIP3BS UPT Tanjungkarang Pastikan Keandalan Sistem Kelistrikan Provinsi Lampung

1. Masringah tewas ditabrak anaknya sendiriPemudik asal Kediri ini tewas setelah kecelakaan tragis di Jalan Nasional Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Trowulan. Paling depan sepeda motor Yamaha Vega nopol L 2261 U yang dikendarai Masringah seorang diri. Disusul sepeda motor Yamaha Vixion nopol AG 4089 ECA yang dikemudikan putra korban, Agus Wahyudi (28).

Saat itu, Agus membonceng adiknya. Satu keluarga ini dalam perjalanan mudik dari Surabaya ke Desa Ringinsari, Kandat, Kabupaten Kediri. Sedangkan paling belakang sepeda motor Honda Supra Fit X nopol L 6201 AQ yang dikendarai Mukhtarom (48), warga Desa Medali, Puri, Mojokerto.

Tiba di jalan nasional Dusun Jatisumber sekitar pukul 07.30 WIB, Masringah kurang konsentrasi menyerempet mobil pikap di sisi kiri jalan. Saat itu, pikap tersebut berhenti di badan jalan sebelah kiri. Akibatnya, Masringah terjatuh ke tengah jalan. Seketika ia tertabrak motor yang dikendarai putranya. Korban tewas di lokasi kecelakaan karena luka parah di kepala.

2. Sepeda Motor Masringah disenggol pikapMasringah kurang konsentrasi menyerempet mobil pikap di sisi kiri jalan. Saat itu, pikap tersebut berhenti di badan jalan sebelah kiri. Akibatnya, Masringah terjatuh ke tengah jalan. Seketika ia tertabrak motor yang dikendarai putranya. Korban tewas di lokasi kecelakaan karena luka parah di kepala.

Tidak sampai di situ, giliran sepeda motor Supra Fit yang menabrak sepeda motor Vixion di depannya.

Kaos Politik dan Politik Kaos

“Penyebab kecelakaan ini faktor manusia, korban kurang konsentrasi saat mengemudi. Masringah dan Agus benar ibu dan anak, mereka dalam perjalanan mudik dari Surabaya menuju Kediri,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko

3. Anak Masringah histeris ibunya tewas ditabrakAgus Wahyudi menangis histeris di lokasi kecelakaan setelah menabrak motor ibunya. Tangis histeris Agus terlihat dalam video 30 detik yang diperoleh detikJatim.

Tinggalkan Balasan