Peduli Pendidikan, Eva Dwiana Jamu Pengurus Forpimawa Se Indonesia

IMG 20240307 WA0005 Peduli Pendidikan, Eva Dwiana Jamu Pengurus Forpimawa Se Indonesia

BANDAR LAMPUNG—(Reaksi.co.id) Tak kenal rasa lelah,letih dan lesu ,”ITULAH SEORANG IBU”,dia sanggup menangani semua jenis pekerjaan tanpa sedikitpun mengeluh,”Predikat itu pantas di Sematkan Oleh se orang Hja Eva Dwiana,selain beliau menjadi seorang istri bagi suaminya,dan seorang ibu bagi anak anaknya,beliau juga adalah seorang Walikota Bandar Lampung yang peduli dan sayang pada masyarakat nya.

Setelah hampir seharian awak media mengikuti kegiatan Bunda dari pagi hingga malam,awak media ini pun terasa lelah,tapi itu tidak berlaku bagi seorang Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Setelah acara di Gedung Semergou,dan Konferensi Pers dalam acara Bimbingan Teknis Keluarga Berintegritas yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di Kantor Walikota Bandar Lampung,beliau langsung turun kelapangan dan Tinjau langsung pemasangan talud di beberapa titik di yang terkena banjir yang di alami oleh warga nya.Rabu (06/03/2024).

Malam harinya pun Walikota Bandar Lampung  hadir dalam acara Welcome Dinner pada Pertemuan Nasional Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan (FORPIMAWA) Tahun 2024, oleh Universitas Lampung, di Aula Gedung Semergou Lt. 4 Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Bandar Lampung Dedy Amrullah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Ka. Badan/Dinas/Bagian, Kasat Pol PP, Plt. Dir. RSD A.Dadi, Para Pimpinan BUMD, Para Camat, Pengurus Forpimawa se Indonesia dan para tamu undangan.

Bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandar Lampung, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang para peserta Pertemuan Nasional Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan (FORPIMAWA) Tahun 2024 seluruh Indonesia di Kota Bandar Lampung.

” Sedikit saya ceritakan kepada Bapak/Ibu pengurus Forpimawa, bahwa Kota Bandar Lampung ini terdiri dari 20 Kecamatan dan 126 Kelurahan, penduduknya hampir 1,3 juta, dan ada beberapa keberhasilan yang telah diraih oleh Kota Bandar Lampung, “ucapnya.

Bunda Eva juga mengatakan, bahwa Kota Bandar mempunyai 5 Badan Usaha Milih Daerah (BUMD), dan malam ini kita hadirkan kelimanya juga, khusus dalam rangka menyambut kedatangan Bapak/Ibu Pengurus Forpimawa.

” Ada Bank Wawai, Bank Syariah, PDAM, PD Kebersihan dan pasar, “imbuhnya.

” Semoga dengan silaturahmi yang terjalin ini dapat membawa keberkahan dan kesehatan lahir batin yang di diridhoi oleh Allah SWT, Aamiin, “pungkas Bunda Eva.

Sementara itu Ketua Umum Forpimawa Dr. Nursubki, ST, MT mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung atas jamuan malamnya, semoga Ibu Walikota selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam memimpin Kota Bandar Lampung.

”Semoga Kota Bandar Lampung selalu jaya dibawah kepemimpinan Bu Hj. Eva Dwiana, Aamiin, “ungkapnya. (Zld)