Utamakan Pembangunan Desa dan Kelurahan, Wali Kota Metro Hadiri Musrenbang

Utamakan Pembangunan Desa dan Kelurahan, Wali Kota Metro Hadiri Musrenbang

IMG 20230217 WA0086 Utamakan Pembangunan Desa dan Kelurahan, Wali Kota Metro Hadiri Musrenbang

REAKSI.CO.ID—-Kecamatan Metro Barat menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) terkait usulan rencana kegiatan pembangunan Desa atau Kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan di aula Kelurahan Mulyojati, Kamis (16/2/2023).

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan pokok-pokok penyampaian untuk membangun ekonomi, sosial, budaya selain membahas dan menyepakati hasil Musrenbang.

“Di 2022 yang di anggarkan kurang lebih sebelas milyar Rupiah dan tahun ini tidak jauh beda, karena prioritas masing-masing berbeda,” ujarnya.

Kali Ini dari Kemendagri, Walikota Eva Dwiana Kembali Terima Penghargaan

Wahdi mengatakan dari Musrenbang tersebut harus menghadirkan kajian-kajian teknokratifnya. “Sehingga nanti kalau sudah pengusulan dari bawah, jangan pernah berjanji kalau enggak naik susah kita dan itu yang harus disampaikan bidang ekonomi apa, sosial budaya, dan infrastruktur,” jelasnya.

Terlihat hadir Camat Metro Barat Triyono dalam giatnya menuturkan, Musrenbang tersebut merupakan program button up planning Yang dilaksanakan dari bulan kemarin pada musrenbang Kelurahan.

Siap Pesta, Kepakan Sayap Angels Wing Senggol Masjid Raya Al Bakrie

“Sehingga nanti pada musrenbang ini disepakati bersama skala prioritas dan itu akan menjadi usulan pertama,” terangnya.

“Saya berharap pembangunan yang di usulkan oleh masyarakat dapat terakomodir,” pungkasnya . (lia)