Jangan Kangkangi Regulasi yang Ada, Syech Hud Ismail Ingatkan Angel’s Wing Lampung

Jangan Kangkangi Regulasi yang Ada, Syech Hud Ismail Ingatkan Angel's Wing Lampung

IMG 20230206 222429 Jangan Kangkangi Regulasi yang Ada, Syech Hud Ismail Ingatkan Angel's Wing Lampung

REAKSI.CO.ID——Advokat Syech Hud Ismail, SH menyampaikan masyarakat madani atau Civil Society sebagai suatu masyarakat yang beradab dalam membangun, menjalani, dan memaknai kehidupannya dapat bersatu-padu membangun kekuatan apabila Angel’s Wing tetap bersikeras memaksakan usahanya di Kota Bandar Lampung.

“Kekuatan civil society rasa-rasanya yang akan menumbur ketika AW (Angels Wing) masih akan terus memaksakan agar tetap berjalan usahanya, jangan mengangkangi regulasi yang ada.”katanya pada reaksi.co.id pada Senin (6/2/23).

Salah satu pengurus Partai Golkar Lampung Syech Hud Ismail juga mengatakan pihak Angel’s Wing manajemen harusnya menghargai orang-orang di Kota Bandar Lampung dengan baik.

Komisi I DPRD Bandar Lampung Minta Angel’s Wing Ditutup jika Terindikasi Izin Tak Sesuai

“Dan jangan menganggap Bandar Lampung ini sekumpulan orang-orang yang awam, tetapi kami akan lebih terbuka tatkala seluruh regulasi dan cara-cara yang baik sudah dilampaui.”ujarnya.

Selain itu, Syech Hud dari Lembaga Bantuan Hukum Perkumpulan Advocaten Indonesia ( LBH PAI) Lampung juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Bandar Lampung yang telah menindak tegas Angel’s Wing dengan menyegel sebab tidak sesuai operasional usahanya dengan perizinannya, karena menurutnya tindakan tersebut itu telah mewakili masyarakat kota setempat.

Pesta Angel’s Wing Berakhir, Pemkot Bandar Lampung Segel Karena Izin Tak Sesuai

“Pemerintah Kota Bandar Lampung sudah secara tegas bahkan yang luar biasanya Walikota Bandar Lampung turun langsung mengambil tindakan yang sangat-sangat luar biasa dan sangat betul-betul menghormati seluruh isi hati masyarakat bandar Lampung.”jelasnya.

Syech Hud juga terus mendukung keputusan Pemerintah Kota Bandar Lampung. “Untuk diketahui bahwa tidak ada ruang sunyi bagi Pemerintah Kota Bandar Lampung atas keputusannya, kami akan terus mendukung secara maksimal agar Bandar Lampung menjadi Kota yang menghormati aturan dan keinginan masyarakatnya.”pungkasnya. (Hnf)