Warga Pekon Kandangbesi Kabupaten Tanggamus Pergoki Pasangan Diduga Mesum

Warga Pekon Kandangbesi Kabupaten Tanggamus Pergoki Pasangan Diduga Mesum

IMG 20230101 002608 Warga Pekon Kandangbesi Kabupaten Tanggamus Pergoki Pasangan Diduga Mesum

REAKSI.CO.ID–Para warga yang mengeluhkan dugaan perbuatan tak senonoh atau mesum yang diketahui telah berulang hingga kepergok ke kediaman sang wanita sebanyak 7 kali akhirnya mengrebeknya di Pekon Kandangbesi, Kecamatan Kotaagung Barat, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (31/12/22).

Warga menyampaikan pada reaksi.co.id pasangan bukan suami-istri yang diduga selingkuh yang melakukan perbuatan tak senonoh tersebut telah memiliki pasangan masing-masing dan telah melakukan aksinya sejak 19 Desember 2022 lalu.

“Kejadian ini bukan kali pertama nya yang dilakukan oleh pasang sejoli ini, yang mana kedua pasang tersebut masih sama – sama punya suami dan istri, menurut laporan warga lainnya, pasangan mesum ini sudah 7 tujuh kali dilihat warga masuk ke rumah wanita selingkuhan nya dan di ketahui oleh warga semua”ujar salah satu warga pada reaksi.co.id.

Nyawa Melayang Akibat Berebut Lapak Dagang di Lampung Timur

Warga yang gerah menyampaikan langsung pada awak media reaksi.co.id agar para aparatur pekon dan lainnya segera menindaklanjuti keluhan para warga, karena kejadian tersebut cukup membuat para warga merasa resah atas aksi kedua pasangan bukan suami-istri tersebut.

“Yang mana si wanita bernama Ibah warga pekon setempat yang masih mempunyai suami sah  dan yang laki-laki bernama lan masih dipekon dan kecamatan yang sama tetapi kami tidak berani menggerebek nya lantarran kami hanya warga biasa yang tidak punya wawenang makanya kami melaporkan hal ini kepada bapak biar kapok dan diproses sesuai hukum yang berlaku karna perlakuan mereka berdua ini sudah mengotori kampung ini kami takut gara gara ulah orang dua ini satu kampung jadi kena azab semua besok malam kita sama sama gerebek pak” ucap nya.

Tepatnya sejak tanggal 19 Desember 2022 beberapa orang warga dan awak media melakukan pengintaian untuk mengkroscek kebenaran yang dikeluhkan para warga

“Setelah menunggu beberapa jam terlihat seorang laki2 yang gerak gerik nya sama persis dengan,orang yang dilaporkan oleh warga setelah terlihat memasuki rumah si wanita selingkuhannya dan warga langsung menggedor pintu”ungkapnya.

Kejari Tulangbawang Barat Gelar Penyuluhan Hukum pada Kades dan Lurah

Menurut warga yang memergoki, sang pria berdalih hanya ingin meminta tolong untuk kerokan, namun setelah para warga mencecar dengan kesaksian dan beberapa video sang pria yang telah beberapa kali mengunjungi sang wanita tersebut akhirnya sang pria mengakuinya dan para warga tetap ingin hal tersebut ditindaklanjuti secara hukum.

“Kejadian di rumah wanita pelakor ini dan ternyata benar apa yang dilaporkan oleh warga, saat ditanya awal nya pasang mesum ini mengelak dan berdalih hanya minta tolong dikerokkin ucap si laki-laki setelah warga menunjukan Video yang sempat direkam warga sebelum terjadinya penggerebekan kedua pasang mesum ini mengakui perbuatan nya dan berjanji tidak akan mengulangi nya laki, tetapi warga meminta agar pasang ini di proses sesuai hukum yang berlaku” tandasnya. (Tomi)