Apresiasi Personel Polri Berprestasi, Polisi Selebriti Peringati HUT RI Ke-77

Apresiasi Personel Polri Berprestasi, Polisi Selebriti Peringati HUT RI Ke-77

IMG 20220829 WA0485 Apresiasi Personel Polri Berprestasi, Polisi Selebriti Peringati HUT RI Ke-77

REAKSI.CO.ID–Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan HUT RI Ke- 77, Polisi Selebriti konsisten menggelar event Apresiasi Personel Polri berprestasi Pada hari Minggu, 28 Agustus 2022

Acara yang dihadiri Kapolri yang diwakili Kadiv Humas Polri melalui Kabag Anev Biro PID Divhumas Polri, Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno, Anggota Komisi X DPR RI, Dr. Hj. Titik Prastyowati Verdi, SH, MH., Walikota Tangerang, Drs. H. Benyamin Davnie, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, H. Abdul Rasyid, S.Ag. Tokoh Pemerhati Anak sekaligus Ketua Umum LPAI, Prof. Dr. Seto Mulyadi, M.Si.

Adapun yang diapresiasi antara lain adalah Kapolda Sulsel yang diwakili Dirkrimum Polda Sulsel, Kombes Pol. Jamaluddin Farti, SIK, M.Hum., Kapolda Sumsel yang diwakili, Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, SH, SIK, MH. Dijajaran Kapolres ada Kapolres ada Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH., Kapolres Manokwari, AKBP PH Gultom, SIK, M.Si., Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, SIK, MH., Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK., Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawan, SH, SIK, MH., Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK, Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK.

Selain mendapat penghargaan dari Pencatat Prestasi Polisi Selebriti (PPPS) para Pejabat tersebut mendapat Penghargaan dari Kak Seto Award 2022 Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak.

Ingatkan Bijak Gunakan Medsos, Penasehat PWI Lampura Pimpin Upacara

Dalam sambutannya Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak menyampaikan, ini adalah bagian sedikit Polisi yang berprestasi, masih banyak Polisi baik dan banyak prestasi namun karena keterbatasan sehingga disini mewakili Polisi-polisi hebat dan Berprestasi yang belum dapat hadir.

“Percayalah masih banyak ratusan bahkan ribuan Polisi Baik dan Berprestasi, kami memohon maaf jika belum bisa menghadirkan Mereka-mereka yang hebat dalam pengabdi sebagai Polisi Presisi,” ujar Zandre Badak yang juga mantan Manager Artis ini.

Ditempat yang sama mewakili sambutan Kapolri, Mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polisi Selebriti.

“Salam dari Bapak Kapolri, beliau sangat mengapresiasi Bang Zandre dan kegiatan Polisi Selebriti yang selalu digelar bekerjasama dengan Polri, dan Juga Kak Seto, salam dari Beliau terima kasih sudah mengapresiasi Personel Polri. Sesuai Program Bapak Kapolri, bahwa Polri Presisi sekarang mengedepankan Pelayanan yang Humanis yang betul-betul melayani masyarakat,” tandas Kombes Pol. Sugeng Hadi Sutrisno.

Dugaan Adanya Pembiaran dalam Penggunaan Alat Komunikasi dan Pungutan Biaya Kamar pada Lapas Kotaagung

Dibalik kisah, Kak Seto juga mengupas perjalanan 71 Tahun Kak Seto dari menjadi Asisten Pak Kasur hingga menjadi Tokoh Pemerhati Anak saat ini. Acara diakhiri dengan berbagai pertunjukan seperti Operet Sikomo dan penampilan anak-anak kreatif lainnya dengan meriah dan khidmat. (Red)