Warga Temukan Jasad Bayi di Pinggir Way Besai Kabupaten Lampung Barat

Warga Temukan Jasad Bayi di Pinggir Way Besai Kabupaten Lampung Barat

GridArt 20220731 223443181 1 Warga Temukan Jasad Bayi di Pinggir Way Besai Kabupaten Lampung Barat

REAKSI.CO.ID–Salah satu warga yang hendak memancing di sekitar sungai menemukan sesosok jasad bayi perempuan di pinggir kali Way Besai, kecamatan Gedung Surian, kabupaten Lampung Barat. Minggu (31/7).

Kepala UPT Puskesmas Gedung Surian Asminudin.S.Kep., saat dihubungi melalui WhatsApp mengatakan peristiwa penemuan jasad bayi itu bermula ketika.

“Bayi berjenis kelamin perempuan di pinggiran mata air besai pemangku ujung jaya pekon Puramekar gang talang jawa, bayi tersebut dalam pemeriksaan keadaan Ari – Ari masih menempel di tubuh sang bayi yang mana pemeriksaan di lakukan oleh tim medis puskesmas gedung Surian oleh ( dokter ) dr. Imam Turmudi beserta Tim perkiraan dari dokter bayi sekitaran 4 harian karna kondisi kulit bayi tersebut sudah mau mengelupas,”Terangnya.

Kodim 0410/KBL Ikut Meriahkan Festival Budaya Nusantara dan Mobil Hias

Selanjutnya dikutip dari media Pikiran Lampung, Asminudin mengatakan kondisi bayi memang sudah sangat mengenaskan, bagian kepala sudah dalam kondisi empuk dan salah satu tangan sudah terlepas.

Dugaan KKN, Koma Lampung: Kualitas Bobrok 3 Jalan dari Dinas PU Kota Bandarlampung

“Saat ini posisi bayi masih di Puskesmas dan rencana setelah tim dokter dari liwa turun jasad akan dimakamkan di pemakaman umum pekon puramekar oleh warga, aparatur baik polri maupun pihak kesehatan,”Tandasnya. (Red)