Dua Anak Keluarga Nelayan Dapat Beasiswa Kuliah Program Kemitraan HNSI

IMG 20220630 172620 Dua Anak Keluarga Nelayan Dapat Beasiswa Kuliah Program Kemitraan HNSI

BANDAR LAMPUNG – Dua Orang Calon Mahasiswa dari keluarga nelayan HNSI Kota Bandar Lampung diterima masuk program beasiswa kemitraan Politeknik Negeri Lampung dan HNSI.

Hal tersebut dikatakan Kusaeri Suwandi Ketua HNSI Kota Bandar Lampung melalui keterangannya tertulisnya, pada Kamis (30/6/2022).

“Alhamdulillah melalui Program Beasiswa Kemitraan DPC HNSI Kota Bandar Lampung dengan Politeknik Negeri Lampung, dapat mendelegasikan 2 Calon Mahasiswa Prodi Perikanan Tangkap di Polinela dari Anak2 Keluarga Besar Nelayan HNSI Kota Bandar Lampung,” kata Kusaeri.

Keduanya dikatakan kusaeri yakni Ibnu Firdaus dan Ronal merupakan Putra dari Burhanudin yang juga Kelompok Pancing Panjang dan Kelompok Nelayan Bagan di Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung.

Kusaeri menambahkan, Ibnu dan Rona melanjutkan kuliah pada prodi Perikanan Tangkap di Polinela Lampung dengan program beasiswa kemitraan HNSI dan Polinela yang berupa potongan Uang Kuliah Tunggal (UKT) menjadi satu juta per semester.

Selain program pemotongan UKT ada juga beasiswa penuh, “termasuk pemberian uang sakunya selama perkuliahan,” demikian pungkas Kusaeri. (***)

Tinggalkan Balasan