Dir Binmas Polda Lampung Pimpin Langsung Tabur Bunga di Laut

Dir Binmas Polda Lampung Pimpin Langsung Tabur Bunga di Laut

IMG 20220630 WA0066 Dir Binmas Polda Lampung Pimpin Langsung Tabur Bunga di Laut

REAKSI.CO.ID— Polda Lampung menggelar upacara tabur bunga di laut, bertempat di Dermaga B Pelabuhan Panjang, dan memberikan perhormatan atas jasa pahlawan yg telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, Rabu (29/6/2022).

Upacara tersebut dipimpin oleh Direktur Binmas Polda Lampung Kombes Pol. Anang Triarsono, dan dihadiri oleh pejabat utama Polda Lampung dan tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa Indonesia dan tanah Lampung, Selanjutnya penaburan bunga di laut, dimana kegiatan tabur bunga dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Data yang dihimpun reaksi.co.id, Dalam momentum Hari Bhayangkara ke-76, Polri mendukung Indonesia tumbuh dan Indonesia tangguh.

mari kita wujudkan Polri yang Presisi guna mendukung ekonomi dan reformasi Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh, ujar Anang.

“Kita sebagai generasi penerus leluhur, kita wajib meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara menjaga situasi kamtibmas di wilayah tanah Lampung ini dengan cara memberikan keamanan, kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Mari kita teruskan perjuangan pahlawan bangsa Indonesia dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan cara terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat di sekitar kita, kita sebagai anggota Polri harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, tutupnya. (dn/penmas).

Tinggalkan Balasan