Serikat Pengacara Indonesia Dukung Bulat Zaki Jadi Ketua Peradi Bandarlampung

IMG 20220524 WA0083 scaled 1 Serikat Pengacara Indonesia Dukung Bulat Zaki Jadi Ketua Peradi Bandarlampung

INFOSOSIAL.ID–DPD Serikat Pengacara Indonesia (SPI) Daerah Lampung menyatakan dukungannya kepada Wim Badri Zaki untuk maju dalam pemilihan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bandarlampung periode 2022 – 2027.

Ketua DPD SPI Lampung Meriantony didampingi Sekretaris Julius Andesta menyampaikan, seluruh pengurus dan anggota SPI secara bulat mendukukung dan akan memilih Wim Badri Zaki sebagai ketua Peradi periode mendatang, Senin (23/5) siang saat menyerahkan surat rekomendasi kepada Calon Ketua Wim Badri Zaki di RM Cikwo Wayhalim.

“Kami yakin kualitas Zaki yang akan memimpim Peradi secara profesionalisme berbasiskan keilmuan seperti apa yang disampaikannya pada visi dan misi nya.. kita butuh jiwa muda untuk membawa perubahan Peradi menjadi lebih baik ke depan,” ujar Meriantony.

Pertemuan yang dihadiri puluhan pengacara senior, seperti Mik Hersen, Grace, Alfian, ossep Doddy, akademisi sekaligus advokat irwanjaya serta Hasibuan dan kawan- kawan lainnya yang tidak asing didunia advokasi pembela rakyat.

Temuan RSUDAM dan BMBK Provinsi Lampung, Kejati Mulai Penyelidikan

Sebelumnya, ikatan advokat indonesia (Ikadin) Bandra Lampung juga memberikan dukungannya kepada Zaki untuk menjadi ketua Peradi dalam musyawarah cabang yang akan digelar pada tanggal 25 mei 2022 mendatang.

Ketua Ikadin Bandarlampung Alian Setiadi menyampaikan, Zaki merupakan pilihan yang tepat, dan tidak ada alasan untuk tidak memberikan dukungan dan memilihnya sebagai ketua Peradi.

Mantan direktur LBH Bandar Lampung ini juga mengatakan, Zaki merupakan calon ketua Peradi yang dibutuhkan karena hanya beliau yang punya kualitas keilmuan dan tahu apa yang akan diperbuat dalam menjalankan roda organisasi Peradi Bandarlampung. [Red]

Tinggalkan Balasan