Mahasiswa Unila Tewas Usai Terlindas Truk di Soekarno Hatta Bypass

IMG 20220523 171354 scaled 1 Mahasiswa Unila Tewas Usai Terlindas Truk di Soekarno Hatta Bypass

INFOSOSIAL.ID– Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta (Bypass), Sukarame, Kota Bandar Lampung tepatnya sebelum Rumah Sakit Imanuel arah Rajabasa – Panjang.

Warga yang melintas, Idris (27) mengatakan korban mengalami musibah usai motor yang dikendarainya masuk ke dalam kolong truk hingga terseret 100 meter, Senin (23/5/2022).

“Saya lewat, korban sudah geletak di situ, motornya sudah nyangkut dibawah mobil truk itu sekitar pukul 12.35 WIB,” ungkap Idris kepada awak media.

Presiden: Tidak Perlu Lagi Untuk Melakukan Tes Swab PCR Maupun Antigen

Korban Christover Doly Pasaribu menggunakan motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 5214 YAE langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek. Sementara mobil truk yang menabrak korban nomor polisi BE 8176 QO masih berada di lokasi.

“Korban laki-laki masih remaja pakai sweeter warna biru dongker, celana panjang menggunakan sepatu,” jelasnya.

Gubernur Lampung Resmi Lantik Pj Bupati Tulangbawang Barat, Mesuji dan Pringsewu

Berdasarkan pantauan Lampung Geh sekitar pukul 13.15 WIB motor korban masih berada dibawah kolong truk dalam keadaan rusak berat. Petugas kepolisian sudah berada di lokasi melakukan olah TKP. Sementara belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. [Hnf]

Tinggalkan Balasan