Mobil Ioniq dan Rubicon bisa Dicoba di Pameran IIMS 2022

IMG 20220404 072239 Mobil Ioniq dan Rubicon bisa Dicoba di Pameran IIMS 2022

INFOSOSIAL.ID–IIMS 2022 atau Pameran Indonesia International Motor Show menampilkan sejumlah mobil terbaru dari berbagai merek otomotif. menyediakan area test drive yang berada di depan hall pameran

Benar, IIMS 2022 Tidak hanya untuk dilihat, beberapa mobil juga bisa dicoba melalui sesi test drive. Area test drive ini cukup luas dengan pilihan-pilihan mobil terbaru yang bisa dicoba oleh pengunjung.

Pengunjung yang datang ingin test drive mobil yang dipamerkan di IIMS, harus melakukan registrasi online melalui laman Indonesia Motor Show. Kemudian pengunjung yang bakal mengikuti test drive diwajibkan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku.

Kota Bukittingi Sumatera Barat Terguncang Gempa Kuat Skala 4,5

Sebagai informasi, test drive mobil IIMS 2022 ini dibuka setiap hari pukul 08.00 WIB sampai dengan 18.30 WIB. Para peserta test drive nantinya juga harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hyundai Ioniq 5 resmi dirilis dalam pembukaan pameran Indonesia International Motor Show di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 31 Maret 2022. Hyundai Ioniq 5 diklaim sebagai mobil listrik murni pertama yang diproduksi massal di Indonesia. Mobil listrik ini diproduksi di Pabrik Hyundai yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. [Red]

Sumber

Tinggalkan Balasan