Dihadiri Walikota, Ormas MKGR Gelar Pelantikan Pengurus DPC Kota Bandarlampung

IMG20220311143525 01 scaled 1 Dihadiri Walikota, Ormas MKGR Gelar Pelantikan Pengurus DPC Kota Bandarlampung

INFOSOSIAL.ID–Dewan Pengurus Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Partai Golkar menggelar pelantikan dan pengukuhan pengurus Kota Bandarlampung Periode 2022-2027.

Ketua DPD Ormas MKGR Erwin Eka Kurniawan secara langsung melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC MKGR Kota Bandarlampung di Kantor DPD Golkar Lampung di jalan Gajahmada, Kecamatan Tanjungkarang Timur. Jum’at (11/3/22).

Baca Juga:Sempat Ditunda, Kapolda Lampung Resmi Letakan Batu Pertama Mapolres Pringsewu

“Surat keputusan ini ditetapkan sejak tanggal ditetapkan sampai dengan berakhirnya kepemimpinan Ormas MKGR Kota Bandarlampung pada 31 Desember 2027”

Erwin Eka juga menyampaikan akan merubah isi Surat Keputusan apabila nantinya ada kesalahqn dan kekeliruan dalam mengambil keputusan.

“Dengan catatan akan diadakan perbaikan seperlunya apabila dikemudian hari apabila ada kekeliruan dalam mengambil keputusan, surat keputusan ini disampaikan pada yang bersangkutan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab” tegasnya pada Poskota Lampung.

Baca Juga: Gubernur Lampung Kukuhkan Riana sebagai Ketum PKD Provinsi Lampung 2022-2027

Ketua MKGR Provinsi Lampung juga mengatakan DPC kota Bandarlampung agar segera melakukan konsolidasi secara vertikal dan horizontal pada DPAC Ormas MKGR di Tingkat Kecamatan se-kota Bandarlampung.

“DPC Ormas MKGR Kota Bandarlampung akan segera melakukan konsolidasi secara vertikal dan horizontal pada DPAC Ormas MKGR di Tingkat Kecamatan se-kota Bandarlampung dan konsolidasi Ormas tingkat Kota Bandarlampung selambat-lambatnya Juni 2022” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Yuhadi sangat mengapresiasi atas kedatangan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana.

“Saya ucapkan selamat datang pada bunda Eva, karena ini merupakan suatu kebanggaan pada kader-kader Golkar, saya bangga banget” sambutnya.

Ketua DPRD Kota Bandarlampung Yuhadi juga mengungkapkan selamat pada Walikota atas 1 tahun kepemimpinannya dan mendapatkan penghargaan pelayanan terbaik dari Kementerian.

Baca Juga: Gubernur Lampung Kukuhkan Riana sebagai Ketum PKD Provinsi Lampung 2022-2027

“Dan, saya ucapkan selamat pada Bunda atas 1 tahun kepemimpinannya dan diganjar penghargaan pelayanan terbaik dari Kementerian, ini merupakan kebaikan yang ditorehkan bunda selama ini” pungkasnya pada Lampung.poskota.co.id.

Walikota Eva Dwiana juga menyambut baik atas pelantikan MKGR Kota Bandarlampung dan tak lupa memberikan ucapan selamat dalam sambutannya dan menyampaikan permasalahan banjir di Ngunyai Kecamatan Rajabasa.

“Selamat kepada MKGR jangan segan-segan dan masalah banjir yang ada di Ngunyai Kecamatan Rajabasa itu bukan kapasitas kita”

Eva juga menyampaikan terimakasih karena telah diundang dalam acara pelantikan MKGR Kota Bandarlampung sembari memberikan pantun.

“Atas nama Pemerintah Kota Bandarlampung saya ucapkan terimakasih dan sebelum acara ditutup saya ada pantun buat kita semua, ‘ke Gudanggaram beli ikan ramai pedagang yang jual beras, selamat dilantik bunda ucapkan semoga amanah menjalankan tugas” pungkasnya. [Hnf]

Tinggalkan Balasan