News  

Seksi Propam Polres Pesawaran Lakukan Tes Urine kepada Anggota Polres Pesawaran

Pesawaran | seksi Propam polres pesawaran di dampingi oleh urusan kesesatan (urkes) Bagian Sumber Daya Manusia (Sumda) polres pesawaran melakukan Test Urine kepada beberapa personil polri yang bertugas di polres Pesawaran Jum’at (19/2/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Adapun pelaksanaan kegiatan Test Urine tersebut dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada polres pesawaran dan di pimpin oleh:
1. Wakapolres Pesawaran KOMPOL YOHANIS, S.H.,M.H.
2. Kasi Propam Polres Pesawaran IPDA YURISMAN
3. Baur Paminal Si Propam Polres Pesawaran
4. Baur Provos Si Propam Polres Pesawaran
5. Paurkes Bag Sumda Polres Pesawaran
6. Personel Si Propam Polres Pesawaran. 
Kegiatan Tes urine tersebut dilakukan terhadap :
1. Opsnal Sat Reskrim Polres Pesawaran
2. Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pesawaran
3. Opsnal Sat Intelkam Polres Pesawaran 
Pelaksanaan kegiatan tes urine tersebut dilakukan dengan melakukan sistem acak/random terhadap personel yang di duga terindikasi penyalahgunaan Narkotika sebanyak 7 (tujuh) personel yang terdiri dari Opsnal Sat Reskrim, Sat Resnarkoba dan Sat Intelkam dengan menggunakan alat tes Drug Abuse Test
Keterangan :
Hasil dari pemeriksaan urine terhadap 7 (tujuh) personel tersebut alat teskit menunjukkan 7 tes kit dengan hasil  2 (Dua) garis berwarna merah yang berarti NEGATIF mengandung Narkotika.
Kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan melakukan protokol kesehatan Covid-19, selesai pukul 16.30 WIB.
Menurut Wakapolres Kompol Yohanis SH.MH, mewakili Kapolres pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo Sik, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan Anggota polri yang bertugas di polres Pesawaran terbebas dari Penyalahgunaan Narkoba. | yes

Tinggalkan Balasan