News  

Anjau Silau Awak Media ke Polres Pesawaran

WhatsApp%2BImage%2B2020 11 20%2Bat%2B20.26.13 Anjau Silau Awak Media ke Polres Pesawaran


Pesawaran –
Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara media dan polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Pesawaran khususnya dan NKRI pada umumnya, beberapa awak media bersilaturahmi dengan jajaran petinggi Polres Pesawaran. Jumat, 20/11/2020.

Dalam Anjau silau tersebut beberapa Pimpinan dan awak media dari Lampung7news.co.id, Polisiselebriti.id, Lampungstreaming.com, Lampunglive.com dan lainnya diterima langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo yang diwakili oleh Waka Polres Pesawaran, Kompol Yohanis, SH., MH., di ruang kerjanya.

photo 2020 11 20 20 24 13 Anjau Silau Awak Media ke Polres Pesawaran

Dalam bincang-bincang bersama Wakapolres Pesawaran tersebut yang penuh dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan, Kompol Yohanis berharap agar media selaku pilar keempat Demokrasi di Indonesia dapat membantu pihak kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Pesawaran agar bisa menjadi mitra kepolisian dalam menyampaikan segala informasi kepada masyarakat khususnya tentang keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pesawaran.

photo 2020 11 20 20 24 34 Anjau Silau Awak Media ke Polres Pesawaran

Lebih lanjut Kompol Yohanis berharap kepada media massa untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menginformasikan tentang kemajuan dan perkembangan Polres Pesawaran dalam hal menegakkan keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Pesawaran, pungkasnya.

Disisi lainnya, awak media juga disambut dengan hangat oleh Kasatlantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta, berkisah masa lalu, kedua mitra ini saling bercerita kenangan dan kebersamaan. Hingga diujung perjumpaan, kedua mitra ini foto bersama. | Yesi

Tinggalkan Balasan