Pemerintah Pekon Tebabunuk Salurkan Beras Bulog Tahap III Tahun 2024 Sebanyak 128 KPM

IMG 20240323 WA0030 Pemerintah Pekon Tebabunuk Salurkan Beras Bulog Tahap III Tahun 2024 Sebanyak 128 KPM

Tanggamus–(Reaksi.co.id) Pemerintah pekon tebabunuk kecamatan Kota agung barat merealisasikan bantuan beras.bulog yang diserahkan secara langsung oleh kepala pekon Tebabunuk SELAMAT PUTRAYADIN. Di balai pekon teba bunuk.Yang disaksikan oleh pendamping Langsung Desa (PLD) Ketua BHP hadir menyaksikan pembagian beras tersebut

Sabtu:23:03:2024

Kepala pekon teba bunuk Selamat Putra yadin”saat Saat Diwawancarai Awak Media Uni Menjelaskan untuk pembagian
Bantuan Pangan yang langsung dari Bulog diseluruh Desa Se Indonesia , alhamdulillah untuk mendapatkan bantuan tersebut.jumlah penerima 128 KPM yang terbagi di tiga dusun. Dari dusun 1 sampai dusun 3.hari ini kami salurkan..

Sejumlah 128 KPM kelompok penerima manfaat. di Pekon tebabunuk, mendapatkan bantuan beras seberat 10 kilogram untuk tiap kepala keluarga.
“Selamat putra yadin”Mengucapkan Semoga bantuan beras tersebut bisa membantu beban warga saya Pekon Tebanuk apalagi Saat ini Harga Bahan Pokok sangat Mahal Sekali Harganya Mencapai 17000 Perkilo gram Di bulan Suci Ramadhan.banyak kebutuhan Harus Tersedia Karena Bulan Ramadhan Kebutuhan Lebih Banyak daripada di Bulan Bulan Puasa Tutup Nya..
.

“Salah seorang warga Penerima Manfaat(KPM) yang meminta nama nya untuk tidak disebutkan,Mengucapakan Sangat Berterima kasih Kepada Kepala Pekon Tebabunuk SELAMAT PUTRA YADIN
Khusus nya kepada Pemerintah pusat..

Dengan adanya bantuan pangan berupa beras Bulog ini sangat membantu masyarakat Khusus ekonomi Menengah kebawah Apalagi untuk saat Semua bahan pokok harganya sangat mahal sekali terkhusus untuk beras Alhamdulillah Dan Terima Kasih kepada Pak Kakon pungkasnya.(Tomi)