NGO KMPL Korda Kota Metro Sukses Gelar Rapat Kerja Awal Tahun 2024

NGO KMPL Korda Kota Metro Sukses Gelar Rapat Kerja Awal Tahun 2024

IMG 20240308 WA0116 NGO KMPL Korda Kota Metro Sukses Gelar Rapat Kerja Awal Tahun 2024

REAKSI.CO.ID – Non Governmental Organization (NGO) Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (KMPL) Kota Metro mengadakan rapat kerja awal tahun 2024 dengan mengusung tema “Jaring (Asmara) Aspirasi Masyarakat membangun waduh khusus Seniman/Musisi jalanan kreasikan dan bakatnya” yang berlangsung di Warunk Viral 16c Kota Metro. Kamis (07/03/2024)

Rapat tersebut di hadiri Walikota Metro diwakili Kepala Kesbangpol, Kasat Poll PP diwakili Staf, Kadis Koperasi di Wakili Staf, DPP NGO KMPL Pusat diwakili Sekretaris beserta jajaran, Ketua DPC KWRI Kota Metro diwakili Anggota, serta pengurus NGO KMPL Korda Kota Metro dan tamu undangan lainnya

Disampaikan Walikota Metro yang diwakili Rosita Kepala Kesbangpol Kota Metro, ia menyampaikan bahwa Walikota Metro berhalangan hadir dikarenakan ada agenda Musrenbang yang tidak bisa di tinggalkan.

Rosita Berharap semoga KMPL Korda Kota Metro terus bersinergi kepada pemerintah Kota Metro dan KMPL bisa membantu banyak masyarakat.

Disela-sela acara berlangsung Ketua NGO KMPL Korda Kota Metro M. Akbar Saputra (Rendy) dalam sambutan nya menekankan agar dapat terus mengawal sebagai sosial kontrol pemerintahan agar berjalan dengan peraturan yang berlaku.

“Saya menekankan kepada seluruh alemen agar dapat mengawal sebagai kontrol sosial ke pemerintahan agar berjalan sesuai dengan mestinya.” Ucap Akbar, yang kerap disapa Rendi

Rendi berharap diawal rapat kerja awal tahun 2024 kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota NGO KMPL Kota Metro agar bisa dapat bersinergi kepada Pemerintah maupun Swasta, mari kita sama-sama untuk mengkritisi infrastruktur pembangunan dan merangkul masyarakat di Bumi Sai Wawai dan harapan besar agar Kota Metro bisa lebih baik lagi, sesuai pesan Walikota Metro.

Ditempat yang sama, Al Firman Sanjaya diwakili Sekretaris DPP KMPL Pusat berharap untuk NGO KMPL Korda Kota Metro tetap semangat dan terus berkarya sesuai dengan harapan masyarakat agar di kenal khalayak ramai dan mengusung tema Jaring Asmara terkhusus Seniman/Musisi berbakat ide yang bagus untuk merangkul musisi berbakat yang insyallah bisa berprestasi.

“Harapan saya untuk kedepan agar kegiatan ini terus berlanjut dan buktikan bahwa anak muda semangatnya lebih tinggi dalam berkarya, salam Tangguh, Cerdas dan Berwibawa.” Tutupnya (*)