Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Metro Imbau Pengemudi Ojol Taat Aturan Lalu Lintas

Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Metro Imbau Pengemudi Ojol Taat Aturan Lalu Lintas

IMG 20240308 WA0115 Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Metro Imbau Pengemudi Ojol Taat Aturan Lalu Lintas

REAKSI.CO.ID—-Polres Metro Polda Lampung saat ini sedang melaksanakan Operasi Keselamatan lalu lintas Krakatau 2024 yang merupakan kegiatan untuk menciptakan masyarakat yang tertib berlalulintas menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H /2024 M mendatang.

Dalam hali in Satuan Lalu Lintas Polres Metro memberikan imbauan dan sosialisasi tertib dalam berlalulintas kepada komunitas ojek di taman Kota Metro, Jum’at (8/3/2024).
Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK melalui Kasat Lantas Iptu Sulkhan, SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pada pelaksanaan tersebut pihaknya menyambangi dan memberikan himbauan tentang sasaran dan aturan lalu lintas dalam operasi demi terwujudnya keselamatan bersama bagi seluruh pengguna jalan raya di Kota Metro.
“Semoga dengan adanya himbauan dan sosialisasi pada operasi Keselamatan tersebut, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terlebih khusus para komunitas ojek dapat mematuhi peraturan berlalulintas dan memahami cara berkendara sehingga dapat lebih berhati-hati dalam dalam menjalankan aktifitas penumpang,” Jelasnya.
Lanjut dikatakan, selain dari pada itu diharapkan komunitas ojek juga dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat semuanya untuk lebih bijak dalam berlalulintas.
“Karena bila ini terjadi akan tercipta kenyamanan dan kelancaran lalu lintas bagi seluruh pengguna jalan raya dan dapat menurunkan angka kecelakaan lalulintas” Tutup Kasat Lantas Iptu Sulkhan, SH.(*)