News  

Ngeri Kali….Si Jago Merah Ngamuk Tengah Malam Buta di Gang Rewok Campang jaya

IMG 20240228 060536 Ngeri Kali....Si Jago Merah Ngamuk Tengah Malam Buta di Gang Rewok Campang jaya

Bandar Lampung – (Reaksi.co.id) Tengah Malam warga sekitar dihebohkan dengan ledakan kobaran api kebakaran yang besar yang diduga Gudang Minyak berjenis solar di Jl. P. Tirtayasa Gg. Rewok dekat Gudang JNT Cargo Gateway Campang Jaya, Bandar Lampung, Rabu (27/02/24)

Warga Sekitar, Andi ( 38) mengatakan dirinya saat hendak pulang kerumah melewati Gg. Rewok dikagetkan dengan kebakaran dengan kobaran api yang sangat besar tersebut.

“Iya kak, kebakaran itu besar banget di Gang Rewok dekat gudang paket JnT Tirtayasa, Campang Jaya.” Kata Andi

Andi menjelaskan, dirinya belum mengetahui secara persis yang terbakar itu apakah Rumah atau sebuah Gudang.

“Kayak gudang minyak gitu kak, di Halaman depannya ada beberapa Ban mobil bekas, tadi juga sempet kedengar ledakan-ledakan dari kebakaran itu.” Ungkapnya.

“Awal itu mas kaya suara ledakan bom dan saya kira itu gudang JNT yang terbakar, pas didekatin ternyata gudang BBM jenis solar yang berdekatan dengan rongsokan dan gudang  JNT makanya terbakar besar, ” kata Rudi (40) warga Sukabumi Bandar Lampung.

Kejadian itu, kata Rudi sekitar pukul 11 malam saat kendaraan mulai sepi melintas di jalan dan mulai padam pada tengah malam

“Sekitar jam 11 kurang lah mas, ini dah mulai padam sekarang jam 00:00 ,”pungkasnya

Sementara itu berdasarkan rekaman video amatir warga yang berhasil dihimpun si jago merah (api) yang mengamuk terlihat tinggi dengan dicampuri asap hitam menyelimuti diatasnya

“Gila boy, gudang minyak gede bener apinya, meledak. Jadi lahapan api merah gila gede bener, ” ucap seorang pria dalam video amatir tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Damkarmat sedang berjibaku dan berjuang dengan api untuk memadamkan kebakaran tersebut (*)