Soroti Infrastruktur hingga Pendidikan, Bacaleg Demokrat Gandi Yusnadi Sampaikan Aspirasi ke Anggota DPD RI Bustami

Soroti Infrastruktur hingga Pendidikan, Bacaleg Demokrat Gandi Yusnadi Sampaikan Aspirasi ke Anggota DPD RI Bustami

IMG 20230609 WA0137 Soroti Infrastruktur hingga Pendidikan, Bacaleg Demokrat Gandi Yusnadi Sampaikan Aspirasi ke Anggota DPD RI Bustami

REAKSI.CO.ID—-Gandi Yusnadi salah satu Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dari DPC Demokrat Lampung Selatan mewakili masyarakat Kecamatan Jati Agung yang terdiri dari 21 desa menyampaikan aspirasi ke salah satu anggota DPD RI Dr H Bustami Zainudin SPd., MH, Jumat (9/6/2023).

Selain soroti infrastruktur hingga pendidikan, Bacaleg Demokrat Gandi Yusnadi sampaikan aspirasi ke anggota DPD RI Bustami Zainudin sekaligus menyampaikan pentingnya infrastruktur dalam mendukung kesejahteraan dan mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.

Bacaleg Demokrat Dapil 5 Jati agung Gandi Yusnadi mengungkapkan selain terkait infarstruktur jalan juga menyoroti bidang pendidikan dan kesehatan hingga disambut baik oleh Bustami Zainudin selaku wakil ketua Komisi 2 DPD RI.

Emak dan Anak Kompak Aniaya 2 Pekerja Rumah Tangga di Lampung Ditangkap Polisi, Begini Ceritanya

“Saya selaku anggota DPD RI tentunya sangat menyambut baik aspirasi masyarakat terkait infarstruktur jalan, untuk mendukung kesejahteraan masyarakat baik dari segi pendidikan maupun kesehatan tentunya akan menjadi Perhatian yang akan dibicarakan pengagggarannya di tingkat legelisasi di DPD RI,” ujar Busatmi.

Bustami menyepakati aspirasi yang disampaikan Gandi Yusnadi mengenai pentingnya infrastruktur, pendidikan dan kesehatan yang baik, hingga sangat bermanfaat baik masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya

“Ya, baik itu untuk memperlancar masyarakat petani dalam membawa hasil panennya dan juga mempermudah masyarakat dalam urusan peningkatan ekonomi masyarakat yang lebih baik,” ujar Bustami sapaan akrabnya

Bustami menyatakan, mengingat kecamatan Jati Agung masuk dalam wilayah yang strategis, perbatasan langsung dengan Kotamadya Bandarlampung dan kabupaten lainya, diketahui juga bahwa di wilayah Desa Jati Agung banyak masyarakat menjadi warga PSHT (Persatuan Setia Hati Terate) yang mengharapkan adanya perhatian pemerintah dalam peningkatan infrastruktur jalan serta perhatian terhadap pendidikan dan kesehatan ungkap senator DPD RI Bustami Zainudin yang juga selaku Dewan Pembina PSHT Provinsi Lampung.

Grand final Pemilihan Muli Mekhanai Tahun 2023, Wali Kota Metro Apresiasi Kegiatan Disporapar

Gandi berharap, Aspirasi masyarakat mengenai perbaikan insfastriktur di kecamatan Jati agung dapat direspon dan menjadi perhatian anggota DPD RI Bustami Zainudin untuk dibahas di tingkat legalisasi Tingkat pusat.

“Saya selaku masyarakat Jati Agung sangat berharap aspirasi ini menjadi perhatian pemerintah pusat maupun daerah untuk segera terealisasi untuk demi kesejahteraan masyarakat umum, apalagi Dapil saya ini juga sangat dekat dengan Kota Bandar Lampung dan berdampingan dengan jalur-jalur strategis Provinsi Lampung ” tandasnya. (Ahmad)