Dukung Prabowo jadi Presiden, EMUD Provinsi Lampung Siap jadi Tumpuan

Dukung Prabowo jadi Presiden, EMUD Provinsi Lampung Siap jadi Tumpuan

IMG 20230314 WA0201 Dukung Prabowo jadi Presiden, EMUD Provinsi Lampung Siap jadi Tumpuan

REAKSI.CO.ID—–Dewan Pengurus Daerah Emak Muda (DPD-EMUD) Provinsi Lampung untuk Kebangkitan Indonesia Raya mendukung Prabowo Presiden mendeklarasikan diri, Selasa (14/3/2023) malam di Ballroom Hotel Horison Lampung.

Ketua Umum DPP EMUD Hj. Okta Sari Sabil menghadiri langsung bersama Ketua DPD EMUD Provinsi Lampung Hikmah Wulennai, Dewan Pembina DPD EMUD Lampung Radep Riyantoro, Dewan Penasehan EMUD Lampung Hermawan, Ilham Alawi, TIDAR Provinsi Lampung, KAMI Prabowo Provinsi Lampung, PIRA Provinsi Lampung, dan petinggi partai Gerindra Provinsi Lampung, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP EMUD, Hj. Okta Sari Sabil yang juga sebagai Ketua Bidang Keanggotaan DPP Partai Gerindra mengatakan hadirnya EMUD ini dalam rangka untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden kedepan demi Kebangkitan Indonesia Raya.

5 Kepala Puskesmas Kota Bandar Lampung Dicopot Sepulang dari Hongkong

Bukan tanpa alasan, menurutnya, Probowo memiliki kriteria yang sangat pas untuk memimpin bangsa kita kedepan, dimana memang Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan mampu melihat tantangan global sehingga EMUD menilai Prabowo bisa kembali membawa kejayaan Indonesia.

IMG 20230314 WA0199 Dukung Prabowo jadi Presiden, EMUD Provinsi Lampung Siap jadi Tumpuan
Dukung Prabowo jadi Presiden, EMUD Provinsi Lampung Siap jadi Tumpuan (Foto Ist.)

“Malam ini secara tegas kami EMUD mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo Subianto demi Kebangkitan dan Kejayaaan Indonesia Raya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD EMUD Provinsi Lampung Hikmah Wulennai menambahkan, pengurus EMUD Provinsi Lampung harus setia mendukung Prabowo sampai titik akhir.

“Kita juga harus terapkan kode setia yakni ‘setiap tikungan ada’ Prabowo Presiden. Mari kerahkan jiwa raga ini untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden yang kita idam-idamkan,” ucapnya.

Awas Modus Foto WA Juniardi, Pelaku Minta Uang ke Pejabat

Pembina EMUD Provinsi Lampung Radep Riyantoro, juga menambahkan bawa keuntungan dari EMUD ini adalah kunci suara dari bapak-bapak muda.

“Kunci dari suara para bapak muda ada di Emak Muda (EMUD). Artinya, apapun kata EMUD, bapak pasti ngikut untuk mendukung Prabowo sebagai Presiden,” ujar Radep sambil tersenyum.

Masih ditempat yang sama, Penasehat DPD EMUD Provinsi Lampung Hermawan mengatakan, Ibu-ibu ini harus menjadi titik tumpu dari suara para bapak-bapak, sehingga kita berharap adanya EMUD bisa membantu secara maksimal sehingga dapat menambah suara Prabowo Presiden secara signifikan.

“Ibu-ibu ini harus menjadi titik tumpu dari suara bapak-bapak. Dengan demikian, semoga EMUD dapat menyuarakan calon pemimpin masadepan kita yakni Prabowo Presiden,” singkatnya. (Red)