Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Ini Artis yang akan Tampil

Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Ini Artis yang akan Tampil

images 20 Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Ini Artis yang akan Tampil

REAKSI.CO.ID–Acara opening ceremony Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, yang memiliki kapasitas 60 ribu tempat duduk.

Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 akan berlangsung sebelum laga perdana antara tuan rumah Qatar vs Ekuador, Minggu, 20 November 2022.

Opening ceremony Piala Dunia 2022 dikutip dari Reuters akan dijadwalkan mulai pukul 14.00 GMT atau pukul 21.00 WIB. Sementara dilansir dari Twitter resmi FIFA menyebut upacara akan dimulai pukul 17.30 wakto Doha atau 21.30 WIB.

Seorang Pemuda Bawa 2 Jenis Sajam Diamankan Polres Lampung Timur

Sejumlah tamu negara dijadwalkan hadir pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Diantaranya Presiden Ekuador, Guillermo Lasso, begitu juga dengan Putra Mahkota Arab, Saudi Mohammed bin Salman.

FIFA hingga kini belum mengumumkan secara resmi siapa saja artis yang akan tampil di upacara pembukaan. Namun, pihak BTS menyatakan salah satu dari tujuh personelnya, Jungkook, akan tampil membawakan Dreamers.

Sejumlah nama artis papan atas dunia juga dikabarkan akan tampil di opening ceremony Piala Dunia 2022, mulai dari Black Eyes Peas, Robbie Williams, hingga Shakira. Tapi hingga kini belum ada yang bisa dipastikan.

 

 

Lil Baby, yang merupakan rapper asal Amerika sempat menyatakan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 dengan membawakan lagu berjudul The Word is Your to Take, sedangkan Nora Fatehi, artis asal Kanada akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2022 yakni Light The Sky.

Reaksi Wali Murid 3 Tahun Tanpa Anggaran, Program Biling Dibebankan Sekolah dan Orangtua Siswa

Sejumlah artis telah mengungkapkan penolakan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Diantaranya ada Dua Lipa, dan Rod Steward yang mengklaim menolak bayaran 1 juta dolar AS untuk tampil. (Red)