Hadirkan Toko Pertamanya di Lampung, UNIQLO Jawab Kebutuhan dan Antusiasme Masyarakat Terhadap Fashion

Hadirkan Toko Pertamanya di Lampung, UNIQLO Jawab Kebutuhan dan Antusiasme Masyarakat Terhadap Fashion

IMG 20221101 WA0125 Hadirkan Toko Pertamanya di Lampung, UNIQLO Jawab Kebutuhan dan Antusiasme Masyarakat Terhadap Fashion

REAKSI.CO.ID–Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO akan kembali menyapa masyarakat di Pulau Sumatera dengan membuka toko terbarunya sekaligus toko pertama Lampung. Hadir di Lantai Dasar (GF) Mal Boemi Kedaton,   Kelurahan Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung. Selasa, (1/11/22).

UNIQLO telah menyiapkan banyak promo eksklusif pada periode pembukaan toko pada 4 November 2022 nanti khususnya untuk warga Lampung dan sekitarnya agar semakin banyak yang bisa menikmati koleksi LifeWear favoritnya untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung merupakan toko keenam di Pulau Sumatera sekaligus menjadi toko ke-55 UNIQLO di Indonesia. Hadirnya toko terbaru UNIQLO di Lampung setelah sekian lama tidak membuka toko di provinsi Sumatera menjawab antusiasme masyarakat lampung akan fashion khususnya LifeWear yang cukup tinggi dan membuka kesempatan agar semakin dekat dengan para pelanggan setia UNIQLO.

Pemberhentian Kades Subik Diduga Langgar UU Desa, Keluarga Minta Bupati Lampura Batalkan SK Poniran

Dengan luas 1916 m2, UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung terbagi menjadi beberapa area yang koleksi LifeWear disiapkan untuk mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari untuk perempuan, laki-laki dewasa hingga anak-anak. Diantaranya koleksi kemeja dan blus, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi jaket Fleece, koleksi UT dengan desain dari para kolaborator yang dibuat khusus untuk UNIQLO seperti Peanuts, UT 20th Archive, Museum of The World, Disney Mickey & Friends, University Logo. Selain itu, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia seperti Casual Essential & Dress, Smart Essential, Travel Essential, dan T-Shirt Essential serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional serta cocok digunakan untuk iklim tropis khususnya di Lampung.

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat di Lampung dan sekitarnya melalui pakaian, UNIQLO menyiapkan harga khusus untuk koleksi tertentu, diantaranya bawahan seperti HEATTECH T-Shirt Fleece Kerah turtle Lengan Panjang untuk wanita dan T-Shirt Soft Touch Kerang Tinggi Lengan Panjang untuk pria.

IMG 20221101 WA0124 Hadirkan Toko Pertamanya di Lampung, UNIQLO Jawab Kebutuhan dan Antusiasme Masyarakat Terhadap Fashion
Uniqlo Mal Boemi Kedaton (foto ist)

Terdapat juga penawaran khusus untuk beberapa koleksi seperti Blus Rayon Kerah Skipper Lengan Pendek untuk wanita dan Kemeja Extra Fine Cotton Broadcloth Lengan Panjang untuk pria, Celana Ankle Rapi, T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang, Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, Celana Jersey Denim dan beberapa koleksi anak-anak seperti Celana Pendek Rileks, AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek U. Penawaran ini hanya berlaku di UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung selama periode pembukaan mulai 4 hingga 10 November 2022.

Selain itu, berbagai promo menarik juga telah disiapkan selama periode tersebut, diantaranya :
– Exclusive Thermal Tumbler terbatas dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada.
– Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 50.000.

Serahkan Bantuan Kaki dan Tangan Palsu, Yayasan Baitul Mall PT PLN (Persero) UPT Tanjung Karang Peduli Disabilitas

UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang selaras dengan pilar sustainability yang diusung UNIQLO, yakni People, Planet dan Society, diantaranya ruang ganti khusus untuk penyandang disabilitas agar memudahkan mereka mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya serta sensor lampu di ruangan staff (back room) yang hanya akan menyala jika terdapat orang di ruangan tersebut, sebagai salah satu upaya penghematan penggunaan listrik. Kedua hal tersebut telah diterapkan di toko-toko UNIQLO lainnya dan akan terus dilakukan di toko terbaru UNIQLO di masa depan.

UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung akan dibuka secara resmi pada Jumat, 4 November mendatang dan melengkapi deretan toko UNIQLO yang hingga kini telah mencapai 53 toko di seluruh Indonesia. Manfaatkan momen ini untuk mendapatkan berbagai koleksi pakaian LifeWear yang nyaman dan berkualitas dengan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi:
https://www.uniqlo.com/id/

Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:
https://www.instagram.com/uniqloindonesia/

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

Perjuangkan Hak Konstitusi, Raden Muhammad Ismail Ajukan Gugatan ke PN Tanjungkarang

LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2021 1 US Dollar = 109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.300 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 15 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UNIQLO dan Fast Retailing, kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
UNIQLO Indonesia PR
Yulia Rachmawati (yulia.rachmawati@uniqlo.co.id)
South Quarter Tower C, 17th Floor
Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, 12430