33.532 KPM Terima Beras 5 Kg dari Pemkot Bandarlampung

33.532 KPM Terima Beras 5 Kg dari Pemkot Bandarlampung

IMG 20221118 WA0224 33.532 KPM Terima Beras 5 Kg dari Pemkot Bandarlampung

REAKSI.CO.ID–- Pemerintah Kota Bandarlampung kembali membagikan bantuan beras 5 Kg kepada masyarakat tidak mampu yang tersebar di 20 kecamatan, Jumat (18/11).

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, pembagian beras untuk masyarakat kurang mampu dilakukan sejak bulan Oktober kemarin, dan untuk tahun 2022 ini tinggal satu tahap lagi yang akan dilakukan pada bulan lagi yakni Desember

“Tahun 2023 Insyallah jika rejeki kita,kita akan tambahkan lagi,” ungkapnya.

Dugaan Indikasi KKN Proyek Hingga Triliunan di Dinas BMBK Lampung jadi Sorotan DPP PWDPI

Dalam kesempatan ini, Eva meminta kepada camat hingga RT untuk mendata dengan benar dan tepat,jangan sampai masyarakat yang tidak mampu tidak mendapatkan bantuan ini.

“Kalau kita kerjasama insyaallah. Jadi harus jalin komunikasi dengan baik dan benar kerja yang baik untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, apalagi sekarang PAD kota Bandar Lampung sudah membaik, insyaallah akan lebih baik lagi kedepan nya dan kesejahteraan masyarakat dan juga program pemerintah bisa kita jalankan,” katanya.

Sementara itu, Yudi yang merupakan warga kelurahan palapa berharap bantuan ini terus diberikan oleh pemerintah Kota Bandarlampung.

“Terimakasih Bunda Eva, bantuan ini sangat bermanfaat bagi mudah mudahan setiap bulan dibagikannya,” harapnya.

Diketahui, dalam tahapan pembagian beras bulan November ini Pemkot membagikan beras ke 33.532 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dimana setiap 1 Kpm mendapat satu karung beras dengan berat 5 kg. (zld).