Haornas, STEBI Tanggamus Buka Turnamen Volly Ball bersama Anggota Dewan Provinsi Lampung

Haornas, STEBI Tanggamus Buka Turnamen Volly Ball bersama Anggota Dewan Provinsi Lampung

IMG 20220910 WA0081 Haornas, STEBI Tanggamus Buka Turnamen Volly Ball bersama Anggota Dewan Provinsi Lampung

REAKSI.CO.ID–Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Lampung bekerjasama dengan Perguruan Tinggi IBN Lampung dan anggota dewan Fraksi PKB Bapak Azuansyah MM mengadakan open turnamen bola volly dilaksanakan di lapangan STEBI Tanggamus.

Kegiatan turnamen bola volly dilaksanakan untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Jl. Soekarno Hatta Terbaya Kotaagung Tanggamus pada Jumat (9/9/2022).

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan perdana sekaligus untuk memperingati Hari olah raga Nasional yang di lakukan oleh mahasiswa dari Badan Eksekutif STEBI Tanggamus berkerja sama Bersama anggota dewan Provinsi Bapak Azuansah MM.

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Kalianda Ditemukan Tergantung di Rumahnya

“Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana ya di Tahun 2022 bagi badan Eksekutif mahasiswa STEBI Tanggamus yang mana pada kegiatan ini sudah lama di canangkan oleh mahasiswa, akan tetapi kita semua bangsa Indonesia sedang di landa musibah covit 19 yang cukup besar dan mengakibatkan tertundanya semua kegiatan yang sangat baik ini”ucapnya.

Kegiatan open Turnamen ini di ikuti sebanyak 19 peserta open turnamen bola Volly Se Tanggamus. Menurut ketua panitia kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan untuk membuka kembali semangat pemuda di Kabupaten Tanggamus. “Dan merupakan kegiatan yang sangat membanggakan bagi kita semua.”sambutnya.

Dalam kegiatan Open Turnamen hari Olahraga Nasional ini ( HAORNAS) ini langsung di bukan oleh Bapak Azuansah MM selaku anggota dewan Provinsi dan bapak RIKI RENALDO MTi sebagai ketua STEBI Tanggamus, dan juga dampingi oleh Bapak Ade Nur hamzah selaku Ketua III, beserta staf jajaran STEBI Tanggamus, kegiatan ini memperebutkan juara ke satu ke dua dan ketiga serta piala dari Bapak Azuansah MM.

Polda Lampung Lakukan Pemecatan Tidak Dengan Hormat pada Pelaku Polisi Tembak Polisi

Dalam kesempatan ini juga pemain merasa antusias dalam kegiatan pertandingan ini meskipun dalam pertandingan dilanda hujan akan tetapi pemain tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan pertandingan yang mana dalam laga pertama Putra PKB harus bertemu sinar agung.

“Dan dilaga kedua Legen 40 Vs Bareta, kegiatan pertandingan ini akan dilaksanakan selama tiga hari, yang mana Pada laga final akan dilaksanakan pada hari minggu”ucap ketua panitia.

Dalam pertandingan ini mahasiswa merasa bangga dan senang dalam kegiatan ini, yang mana sanggat antusias pemain cukup tinggi terlebih lagi wasit yang digunakan juga merupakan wasit pengalaman, dengan menghadirkan Wasit Bapak roni sudah melalang buana dalam pertandingan dan bersama wasit rolasan kurniawan yang juga sudah pernah dan bersertifikat dalam melaksanakan pemimpin pertandingan. (Tomi Andri)