Polisi Amankan Tersangka Pencabulan di Batanghari Nuban

Polisi Amankan Tersangka Pencabulan di Batanghari Nuban

IMG 20220812 212854 1 Polisi Amankan Tersangka Pencabulan di Batanghari Nuban

REAKSI.CO.ID–Petugas Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur bertindak cepat menangani proses hukum, dugaan tindak pidana pencabulan, yang menimpa siswi SMP di Kecamatan Batanghari Nuban.Jum’at (12/8)

“Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Batanghari Nuban IPTU Zulkarnaen, pada Jumat (12/8), menjelaskan bahwa inisial pelajar SMP yang menjadi tersangka adalah AD (15) warga Kecamatan Batanghari Nuban” Ucap Kapolres

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Petugas Kepolisian, tersangka AD diduga terlibat kasus tindak pidana pencabulan terhadap AA (14) Siswi SMP, yang juga merupakan warga Kecamatan Batanghari Nuban.

Aklamasi, Yanti Puspitasari Didapuk Jadi Ketua PAC Fatayat NU Air Hitam

Peristiwa diduga diawali tersangka dengan cara menghubungi korban, menggunakan aplikasi WhatsApp, dan mengajaknya keluar, pada malam hari, menggunakan sepeda motor.

Korban selanjutnya sempat diajak bertemu dengan rekan-rekan tersangka, dan dibawa ke rumah salah satu rekan tersangka, kemudian dipaksa melayani nafsu bejat tersangka dan rekannya, didalam sebuah kamar.

Keluarga korban yang mengetahui dugaan pencabulan tersebut, segera melaporkannya peristiwa yang menimpa AA, kepada Pihak Kepolisian Polsek Batanghari Nuban, Lampung Timur.

Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung Bungkam Tak Bereaksi Atas Aksi Perudungan di Sekolah TMI

“Petugas Polsek Batanghari Nuban yang menerima laporan tersebut, segera bertindak dan berhasil mengamankan tersangka AD, berikut barang bukti berupa pakaian korban, dan 1 unit Telepon Genggam” Tutup Kapolres.[Red]