Nenek Ditemukan Tewas oleh Anak Kandung di Jurang Sedalam 20 Meter

Nenek Ditemukan Tewas oleh Anak Kandung di Jurang Sedalam 20 Meter

IMG 20220807 144119 Nenek Ditemukan Tewas oleh Anak Kandung di Jurang Sedalam 20 Meter

REAKSI.CO.ID–Warga digegerkan oleh penemuan mayat wanita lanjut usia di jurang sedalam 20 meter di Pekon Tanjung Anom Kecamatatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Sabtu (6/8/22).

Suparman selaku anak kandungnya pertama kali menemukan pada pukul 06.00 WIB, wanita dengan nama Serek (72), Warga RT/RW 001/001 Pekon Tanjung Anom

Saat ditemukan, tubuh nenek Serek dalam kondisi memprihatinkan, lantaran jurang yang menjulang tepat berada di belakang dapur rumahnya memiliki kedalaman sekitar 20 meter.

Lama Pergi, AN Pelaku Curas Ditangkap Gabungan Tekab 308 Polres Lamtim di Rumahnya

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban. Dari hasil pemeriksaan awal oleh Bidan Ida Farida pada tubuh mayat ditemukan luka-luka pada bagian kepala dan pinggul yang diduga akibat benturan batu pada saat korban terjatuh kedalam jurang ± 20 meter.

Selanjutnya, pukul 08.00 WIB , jenazah berhasil dievakuasi ke rumah duka melalui jalan yang memutar puluhan meter, sebab tidak ada jalan yang langsung menembus jurang tersebut.

Atas musibah ini pihak keluarga korban menerima musibah ini dan meminta agar jenazah tidak dilakukan otopsi serta akan segera dimakamkan di pemakaman umum setempat.

Berdasarkan keterangan, Suparman ia memang telah melakukan pencariaan ibu kandungnya sejak tadi malam, lantaran ibu kandungnya tidak diketahui kepergiannya.

“Ya benar, ini ibu saya, sejak malam tadi tidak tahu keberadaannya,” kata Suparman.

Gelar Patroli Hunting, Gabungan Tekab 308 Polres Lamtim Tangkap Pelaku Curanmor

Inafis Polres Tanggamus dipimpin Kasat Reskrim Iptu Hendra Safuan juga berada di rumah duka untuk melakukan identifikasi.

Selanjutnya pada pukul 09.30 WIB, jenazah korban dilaksanakan pemulasaraan, kemudian warga melakukan pemakaman korban di TPU Pekon setempat. (Red)