Sopir Avanza Ngantuk Tabrak Truk di JTTS Bakauheni-Terbanggi Besar, 2 Tewas 2 Luka Berat

IMG 20220726 191350 Sopir Avanza Ngantuk Tabrak Truk di JTTS Bakauheni-Terbanggi Besar, 2 Tewas 2 Luka Berat

REAKSI.CO.ID–Mobil avanza dengan plat nomor kendaraan BE 1699 WW menabrak kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya di KM 102+200 Jalur B di jalan tol trans sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar sekitar pukul 10:52 WIB. Selasa (26/7/2022).

Branch Manager ruas tol Bakauheni–Terbanggi Besar Hanung Hanindito mengatakan kecelakaan tersebut tidak berdampak pada arus lalu lintas yang ada di jalan tol dan telah ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola Ruas Tol Bakauheni–Terbanggi Besar dengan melibatkan pihak Kepolisian.

“Lokasi kejadian telah kembali normal pada pukul 12:50 WIB. Adapun untuk informasi mengenai jumlah dan identitas korban dapat menghubungi pihak kepolisian,” kata Hanung.

Lagi Nyabu, HA Ditangkap Satuan Narkoba Polres Lampung Timur

Hanung Hanindito mengungkapkan jika berdasarkan hasil investigasi dilapangan, kendaraan Avanza melaju di lajur lambat dari arah Terbanggi Besar menuju arah Bakauheni.

“Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi tersebut diduga mengantuk yang mengakibatkan kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak kendaraan truk di depannya yang saat ini belum diketahui identitasnya. Posisi akhir kendaraan normal di lajur lambat menghadap selatan,” ungkap Hanung saat memberikan keterangan.

Hanung menyampaikan dalam kecelakaan tersebut terdapat 2 korban luka berat dengan inisial NS (41) dan TW (52) serta 2 korban meninggal dunia dengan inisial IWFAS (19) dan M (43).

Musa Ahmad Hadiri Gawi Agung Muppung Pepadun St. Penyimbang Pugo di Negeri Ratu Pubian

“Untuk korban luka berat sudah dilarikan ke Rumah Sakit Natar Medika. Sedangkan untuk korban yang meninggal dunia dilarikan ke RSUD Abdoel Moeloek,” tandasnya. [Red]