Siap Komunikasi, Polres Lamtim Silaturahmi Kamtibmas ke Pekalongan

Siap Komunikasi, Polres Lamtim Silaturahmi Kamtibmas ke Pekalongan

IMG 20220721 WA0103 1 Siap Komunikasi, Polres Lamtim Silaturahmi Kamtibmas ke Pekalongan

REAKSI.CO.ID — Keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal penting bagi sebuah ketentraman suatu daerah melalui pembinaan dari Institusi Polri.

Demi menjaga hal tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution kembali melaksanakan silaturahmi kamtibmas di Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur pada Rabu (20/07/2022) malam.

Di dampingi Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandhi bersama PJU Polres Lampung Timur Polda Lampung, dan anggota serta Kapolsek Pekalongan beserta anggota menemui langsung masyarakat Pekalongan di Pos Ronda Dusun VII Desa Sidodadi.

Ajak Kedua Putrinya Nobar Film Be-Ling, Bung IQ Terharu Saksikan Kisah Pendidikan di Kota Bandarlampung

Acara yang di hadiri juga oleh Camat Kecamatan Pekalongan, Danramil 429/Pekalongan, Ketua Pokdar Kecamatan Pekalongan, Kepala Desa se-Kecamatan Pekalongan bersama perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda tersebut, Kapolres berpesan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat, untuk menjalin komunikasi, sebagai teman, patner dalam pemecahan masalah atau problem solving, melalui program sistem pengamanan terpadu, dengan mengedepankan sinergitas polri dan masyarakat” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat Pekalongan selanjutnya dilaksanakan sesi diskusi dan tanya jawab.

Kepala BPBD Syamsul Rahman Berpulang, Pemkot Bandarlampung Berkabung

Kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar tanpa adanya situasi yang mengganggu.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini, tidak ada jarak antara masyarakat dan Polri yang akan senantiasa melayani. [Red]