Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62 Berikan Bansos di Ponpes Lampung Timur

Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62 Berikan Bansos di Ponpes Lampung Timur

IMG 20220728 234628 Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62 Berikan Bansos di Ponpes Lampung Timur

REAKSI.CO.ID— Kabupaten Lampung Timur menjadi tempat kuliah Kerja Profesi (KKP) sebilan peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 T.A 2022 selama 5 hari sejak tanggal 25 Juli hingga 1 Juli 2022.

Para peserta didik terdiri dari 7 perwira menengah dari Kepolisian, 1 perwira menengah dari TNI AD dan 1 perwira menengah dari TNI AU mengikuti rangkaian kegiatan pembelajaran Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg Ke-62 TA 2022 di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Bentuk kepedulian serdik Sespimmen di Kabupaten Lampung Timur, para peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 TA 2022 melaksanakan kegiatan bansos di pondok pesantren yang ada di kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur,(26/07) siang.

Terima Kasih Pak Polisi, Motor Kami yang Hilang Akhirnya Kembali

Kepada awak media, mahasiswa serdik Sespimmen, Joko Kusumadinata mengatakan bahwa pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian peserta didik Sespimmen Polri Angkatan 62 kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang sudah menerima kami dengan baik sehinga kegiatan kami berjalan lancar.

“Bansos ini merupakan bentuk kepedulian peserta didik Sespimmen Polri Angkatan 62 kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang sudah menerima kami dengan baik sehinga kegiatan kami berjalan lancar,” kata Joko.

Beraksi di 5 TKP, Tiga Pelaku Curat Ranmor Tak Berdaya di Tangan Polisi

Pemberian bansos berupa sembako dan uang ini, di berikan ke Ponpes Al-Kahfi dan Ponpes Al-furqan yang berada di Kecamatan Sukadana di sela-sela kegiatan serdik sespimmen Polri Angkatan 62 di Polres Lampung Timur, Polda Lampung. [Red]