Iqbal Ardiansyah Terima Penghargaan Kemenpora RI sebagai Tokoh Inspiratif Pemuda Lampung

Iqbal Ardiansyah Terima Penghargaan Kemenpora RI sebagai Tokoh Inspiratif Pemuda Lampung

IMG 20220708 WA0147 Iqbal Ardiansyah Terima Penghargaan Kemenpora RI sebagai Tokoh Inspiratif Pemuda Lampung

REAKSI.CO.ID–Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI) memberikan penghargaan pada Iqbal Ardiansyah,S.Si.,M.M sebagai salah satu tokoh pemuda membanggakan di Provinsi Lampung.

Bung IQ sapaan akrabnya mendapatkan penghargaan dari Kemenpora RI sebagai Tokoh Pemuda Lampung inspiratif ini menjadi salah satu catatan sejarah yang banggakan Provinsi Lampung.

“Alhamdulilah, bersyukur ya bisa mendapat penghargaan Tokoh Pemuda Lampung Inspiratif dari Kemenpora RI, ini menjadi salah satu penyemangat saya, bahwa apa yang telah dikerjakan selama ini oleh saya bersama kerabat – kerabat mendapatkan apresiasi,” kata Bung IQ dalam giat Festival Kreativitas Pemuda Indonesia Tahun 2022 yang berlokasi di Taman Gajah. Kamis, (7/7/22)

IMG 20220708 WA0149 Iqbal Ardiansyah Terima Penghargaan Kemenpora RI sebagai Tokoh Inspiratif Pemuda Lampung

Deputi 1 Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI Prof. Dr. Faisal, SH, M.Si,DFM mengatakan pemuda Lampung ini kreatif, dan pertama acara ini digelar di Lampung.

“Kreatif pemuda suatu ajang, yang diadakan oleh Kemenpora yang tahun ini festival kreativitas pemuda ini pertama diadakan di Lampung,” kata dia.

Kemenpora mengapresiasi banyak pemuda-pemuda Lampung kreatif dan berharap dengan festival kreativitas pemuda yang digelar Kemenpora di Lampung menjadi penyemangat kreatif kemandirian.

“Saya harapkan dengan adanya festival kreativitas pemuda ini, bisa memberi semangat, kreatif, mandiri dan berdayasaing,” ujar Prof Dr Faisal.

Diketahui, Bung IQ adalah tokoh pemuda menginsipiratif merupakan selain Ketua terpilih DPD KNPI Provinsi Lampung, juga sebagai Ketua Harian E-Sports Lampung, Ketua Ikatan Alumni Mtk Universitas Lampung (Unila), Dewan Pembina Gebyar Pelajar Lampung (GPL) Dewan Pembina Forum Pelajar Lampung (FPL), Dewan Pembina Club Renang WDS Aquatic Lampung. [Red]