HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Panjang Cycling Club Bersama FKTM Gelar Donor Darah

IMG 20220625 WA0061 HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Panjang Cycling Club Bersama FKTM Gelar Donor Darah

BANDAR LAMPUNG – Forum Komunikasi Takmir Masjid bekerja sama dengan PCC menggelar kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, disambut antusias masyarakat acara tersebut berlangsung di Lapangan Baruna Panjang Bandar Lampung, pada Sabtu (25/6/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, Camat Supriyadi, Koramil Panjang yang diwakili, Ketua PCC, Ketua FKTM Sayfudin, Ketua Pelaksana sekaligus Ketua KKPS Sofian, FAC, PCC, Puskesmas dan tokoh masyarakat Panjang.

Tipu Korban Modus Beli Mobil, Polisi Tangkap Pelaku Pengedar Uang Palsu

Dalam sambutannya Ketua Komunitas Panjang Cycling Club (PCC) mengatakan donor darah baik bagi kesehatan serta mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

IMG 20220625 WA0044 HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Panjang Cycling Club Bersama FKTM Gelar Donor Darah

“Pemerintah agar lebih mensupport lagi, seperti salah satunya donor darah, karena sangat membantu orang banyak terutama bagi pasien rumah sakit serta kepada masyarakat agar lebih peduli lagi. Dan pada HUT ke-340 Kota Bandar Lampung harapannya semoga semakin jaya,” ungkapnya.

Momon yang juga Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Bandar Lampung juga terus mendorong pengurus MAC yang berada dibawah naungannya untuk ikut bergabung serta berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang ada di panjang dan juga memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung yang ke-340.

Dari informasi yang dihimpun sebanyak ratusan masyarakat hadir memeriahkan acara tersebut dengan total 71 kantong darah yang berhasil dikumpulkan.

Ketua MAC LMP Kecamatan Panjang Devi Agustina menuturkan dirinya akan terus mengawal pembangunan Kota Bandar Lampung serta terus berpartisipasi dalam kegiatan positif khususnya yang ada di wilayah Panjang.

“Kami berusaha untuk dapat memberikan kontribusi dalam setiap kegiatan di Kota Bandar Lampung khususnya kecamatan Panjang, Dirgahhayu Kota Bandar Lampung yang ke-340,” demikian pungkas Devi. (NdH)

IMG 20220625 WA0046 HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Panjang Cycling Club Bersama FKTM Gelar Donor Darah

Tinggalkan Balasan