4 Remaja Berkeliaran Pakai Jubah Putih dan Kaca Mata Hitam di Tanggamus

IMG 20220520 WA0001 scaled 1 4 Remaja Berkeliaran Pakai Jubah Putih dan Kaca Mata Hitam di Tanggamus

 

INFOSOSIAL.ID — Polsek Pulaupanggung, Kabupaten Tanggamus mengamankan empat remaja, dua pria dan dua wanita, berjubah putih dan berkaca mata hitam yang berkeliaran meresahkan warga setempat.

Mereka warga Pekon Pulaupangung, Kecamatan Pulaupangung, yakni dua remaja berjenis kelamin perempuan, Sera (19) dan NDS (17) sementara dua remaja berjenis kelamin laki-laki, Pilsan (26) dan Ari Fernando (19).

Kapolsek Pulaupangung Iptu Musakir mengatakan, keempat pelaku diamankan berdasarkan vidio yang meresahkan warga Pulaupangung, yang didatangi jubah putih berkaca mata hitam yang sedang viral saat ini di Provinsi lampung.

Diamankannya keempat pelaku tersebut terungkap bahwa, mereka melakukan aksi mengunakan jubah putih dengan tujuan sekedar bermain-main mengunakan handpone salah satu dari mereka, dengan mengambil tema yang saat ini lagi viral, kemudian di share digrup.

Zulkifli Hasan Angkat Bicara Soal Isu Partai PAN-Golkar-PPP Capreskan Anies Baswedan

“Keempat remaja tersebut selanjutnya dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan yang meresahkan, dan mereka juga membuat klarifikasi bahwa video yang mereka buat adalah hoaks, kemudian membuat permohonan maaf serta berjanji tidak mengulangi perbuatannya, Jelas Iptu Musakir mewakili Kapolres Tanggamus, Kamis pagi (19/5/2022)

Saat ini, para pelaku sementara dikembalikan kepada orangtua untuk dilakukan pembinaan oleh keluarga mereka, dengan membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Sementara untuk barang bukti mukena yang mereka gunakan, untuk membuat konten sementara diamankan di Polsek. [Zairi]

Tinggalkan Balasan