Kapolda Lampung dan Haris Pertama akan Hadiri Musda XIII KNPI Lampung Tahun 2022

Photo 1650503688297 1 Kapolda Lampung dan Haris Pertama akan Hadiri Musda XIII KNPI Lampung Tahun 2022

INFOSOSIAL.ID–Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M mengagendakan kehadirannya dalam giat pelaksanaan Musyawarah Daerah ke XIII DPD KNPI Provinsi Lampung Tahun 2022 hari ini, Kamis (21/4/22).

Informasi tersebut didapatkan InfoSosial.id dalam sebaran agenda giat Kapolda Lampung pada hari ini dan berdasarkan informasi yang dihimpun, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama diipastikan turut menghadiri giat yang digelar KNPI Lampung.

Informasi ini didapat awak media dari beberapa pengurus DPD KNPI disela-sela gladi pembukaan musda, “Ketum Haris Pertama sudah pasti hadir,” ujar salah satu panitia yang tidak ingin disebutkan. Rabu (20/4/22).

Desak RUU TPKS, KNPI Bandarlampung Minta Oknum Guru Asusila Ditindak Tegas

Kehadiran Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dipastikan sebelum pelaksanaan Pembukaan Musyawarah Daerah.

Bukan hanya itu, 70 (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda) OKP se-Provinsi Lampung dipastikan menjagokan Bung Iqbal (Ketua DPD II KNPI Kota Bandarlampung saat ini) untuk memimpin Induk Organisasi Kepemudaan ini periode 2022-2026.

“Kami tidak hanya sebatas klaim, tapi konsolidasi dengan teman–teman OKP se-Provinsi Lampung sudah hampir mengerucut mendukung Sahabat Iqbal,” Ujar Erlan salah satu tim sukses Iqbal.

DPD KNPI Bandarlampung Bagikan Bantuan Migor pada Warga Kurang Mampu

Bahkan menurutnya, selain dukungan dari OKP se-Lampung, DPD II KNPI se Provinsi Lampung hampir mayoritas berharap Iqbal bisa memimpin KNPI Lampung.

“Kami sudah sepakat, setidaknya ada 8 Ketua DPD KNPI Kabupaten Kota yang saat itu hadir, meminta Bung Iqbal untuk memimpin KNPI Lampung,” ujar Toga Asmarantaka, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran.

Dukungan ini lanjut Toga, tanpa ada tawar menawar, komitmennya hanya satu,  tambah Toga, Bahwa KNPI Lampung harus kembali berjaya di era yang akan datang.

DPD KNPI Bandarlampung Bagikan Bantuan Migor pada Warga Kurang Mampu

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII.

Rencananya Pelaksanaan Musda ke XIII tahun ini akan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung yang dijadwalkan dilaksanakan pada hari ini pukul 13.0, Kamis, 21 April 2022 di Ballroom Hotel Horison Bandarlampung

Ketua Sterrring Commite (Panitia Pengarah) Musda ke XIII DPD KNPI Provinsi Lampung, Wawansyah mengungkapkan semua persyaratan dan mekanisme sudah dijalankan sesuai dengan AD/ART KNPI.

Didukung Penuh, Iqbal Ardiansyah Diprediksi Jadi Ketua KNPI Provinsi Lampung

Bahkan, sehari menjelang pelaksanaan, Materi Musda, Surat undangan untuk tamu dan undangan peserta serta peninjau sudah terdistribusi tepat waktu.

“Panitia Solid, Persiapan sudah 90%, sedangkan sisanya 10% tinggal pelaksanaan besok,” pungkasnya. [Hnf]

Tinggalkan Balasan