News, Polri  

Irwasum Polri ke Polda Lampung Laksanakan Wasops Ketupat Krakatau 2021


Bandar Lampung –
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto dan Pejabat Utama Polda Lampung menyambut kedatangan rombongan Inspektorat pengawasan umum (Itwasum) Polri yang dipimpin Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryannto di Polda Lampung dalam rangka Wasops Ketupat Krakatau 2021. Jumat (7/5/2021).

Rombongan Itwasum Polri yang terdiri dari Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryanto didampingi Analis Kebijakan Utama Bidang Jamenops Itwasum Polri Irjen Pol Leonidas Braksan dan Auditor Itwil V Itwasum Polri Kombes Pol Muhamad Aris mengawali kegiatan dengan menerima paparan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) polda Lampung tentang Operasi Ketupat Krakatau 2021 Polda Lampung.

Dalam paparannya, Karo Ops Polda Lampung menyampaikan bahwa personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Krakatau 2021 sebanyak 2345 personil yang terdiri dari 235 personil Polda Lampung dan 2.111 personil Polres jajaran yang tersebar di 79 Pos dengan rincian 9 Pos Penyekatan, 1 Pos Terpadu , 11 Pos Pelayanan dan 58 Pos Pengamanan.

Selain menerima paparan Operasi Ketupat Krakatau 2021, rombongan Itwasum juga melakukan pengecekan Gedung Command Center dan fasilitas yang tersedia guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada pukul (13.30) WIB rombongan Itwasum Polri bersama Kapolda Lampung, Wakapolda Lampung dan Pejabat Utama Polda Lampung menuju Pos Pam Ramayana Bandar Lampung dan mengecek kesiapan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. | Je

Exit mobile version