News  

Calon Kapolri Silaturahmi ke Mantan Kapolri

Jakarta – Komjen pol Listyo Sigit Prabowo melakukan Silaturahmi sekaligus meminta Doa Restu kepada beberapa mantan Kapolri. Selain itu Komjen Sigit juga meminta Wejangan dari beberapa mantan Kapolri sebelum mengemban tugas sebagai orang nomor satu di korps Bhayangkara, silaturahmi ini merupakan tradisi dan bentuk penghormatan kepada para senior.

Sejumlah mantan Kapolri yang di sambangi di antara nya, Jendral polisi (purn) Sutarman, Jenderal Polisi (purn) Timur Pradopo, Jenderal Polisi ( purn) Badruddin Haiti, dan jendral polisi (Purn) Roesdiharjo.
Kadiv Humas polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, anjang sana ini dilakukan sebagai Bentuk penghormatan generasi muda polri terhadap para pimpinan Polri yang berjasa membentuk organisasi kepolisian.
” Sebagai anak terhadap bapak, Pak Sigit meminta Dukungan dan wejangan sekaligus silaturahmi dengan para mantan Kapolri” kata Argo dalam keterangan nya Sabtu (16/1/2021).
Dalam pertemuan tersebut para mantan Kapolri berpesan agar Listyo Sigit Selalu menjaga soliditas internal dengan senior maupun dengan yunior, bahwa mengemban tugas sebagai Kapolri merupakan Amanah dan tanggung jawab yang harus di laksanakan dengan baik ” juga menjaga Sinergitas dengan TNI yang sudah terjalin dengan baik” ungkap Argo.
Yang terakhir kata Argo, pesan dari para senior agar polri harus di percaya oleh masyarakat, dengan begitu setiap melaksanakan tugas nya polri selalu mendapat dukungan. (Yesi)
Exit mobile version