News  

Wadanyon A Pelopor Cek Kesiap Siagaan Personil Menghadapi Natal dan Tahun Baru

0ab0c70f fe62 4ee7 8922 911788e282bf Wadanyon A Pelopor Cek Kesiap Siagaan Personil Menghadapi Natal dan Tahun Baru


Bandar Lampung – 
Atas perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung, satu SSK Brimob Batalyon A Pelopor melaksanakan Apel Siaga Natal dan Tahun Baru di Mako Batalyon A dibawah pimpinan Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Yonny kamuda. Kamis(24/12/2020)

Apel Siaga Natal dan Tahun Baru ini  dilaksanakan guna meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan guna mengantisipsi tindak kejahatan yang terjadi pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

70ba2729 faea 42bf 9785 005b82f7050d Wadanyon A Pelopor Cek Kesiap Siagaan Personil Menghadapi Natal dan Tahun Baru

Wakil Komandan Batalyon dalam Arahannya menyampaikan, “Tindak kejahatan yang paling diwaspadai dan diantisipasi menjelang perayaan Natal dan Tahun baru yaitu Radikalisme, Terorisme dan gangguan kamtibmas. Selain itu kita harus mewaspadai juga Curanmor dan pesta minuman keras. Karna tindak kejahatan tersebut banyak terjadi.”

Selain melaksanakan Apel Siaga Wakil Komandan Batalyon juga melakukan pengecekan Kendaran R2, R4 dan R6 untuk memastikan kendaraan siap digunakan sewaktu waktu dibutuhkan. Tidak hanya kendaraan, persenjataan yang akan digunakan untuk Kegiatan pengamanan tidak luput dari pengecekan beliau. | red

Tinggalkan Balasan