News  

Satbrimobda Lampung Lakukan Apel Kesiapan Dalam Rangka Ops. Lilin Krakatau 2020

cf38dfd1 c8fe 4fcb acbc b39f0deb86c4 Satbrimobda Lampung Lakukan Apel Kesiapan Dalam Rangka Ops. Lilin Krakatau 2020


Bandar Lampung
– Selasa tanggal 22 bulan Desember tahun 2020 pukul 08.00 WIB Apel Kesiapan Perlengkapan, Peralatan dan Kendaraan dalam rangka menghadapi Ops Lilin Krakatau 2020 Provinsi Lampung di Mako Satbrimob Polda Lampung.

Apel Kesiapan kali ini dipimpin oleh Wadanden Gegana Selaku Kasubsatgas Brimob Akp Sugeng Sumanto, SE., MH dan Apel ini dilakukan dalam bentuk untuk kesiapan personel, peralatan, perlengkapan dan randis yang ada di Kesatuan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian yang terjadi di wilayah Hukum Polda Lampung.

Tidak hanya melaksanakan giat apel seluruh personel juga sudah mempersiapkan perlengkapan dan peralatan pribadi maupun dinas untuk keperluan jika terjadi urgent yang mengharuskan personel untuk melaksanakan pergeseran.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.IK berpesan untuk seluruh personel yang melaksanakan apel kesiapan untuk selalu menjaga kesehatan disaat masa pendemik virus corona belum berakhir dan berlakunya New Normal sesuai peraturan pemerintah. | Yesi

Tinggalkan Balasan