News  

Anggota Makodim 0422/LB Olah Raga Bersama

Lampung Barat | Mengingat menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting maka dari itu semua Anggota Makodim 0422/Lampung Barat selalu melaksanakan Lari Aerobik setiap pagi, Kamis (16/07/20).
Kegiatan Lari Aerobik merupakan salah satu program binsat (pembinaan satuan) ini biasa dilakukan oleh seluruh Anggota Makodim 0422/LB guna menjaga stamina dan fisik anggota agar tetap prima untuk menunjang tugas pokok sehari – hari.
Sebelum melaksanakan lari Aerobik terlebih dahulu diadakan apel pagi guna sebagai pengecekan anggota dipimpin oleh Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kapt Inf Suroto, Setelah apel selesai anggota langsung melakukan pemanasan untuk persiapan lari aerobik yang dipimpin oleh Bintara Operasi Serda Rozikin, Kegiatan Aerobik tersebut diikuti seluruh anggota Kodim 0422/LB baik Militer maupun PNS. Dalam pelaksanaan lari di dalam Asrma makodim dengan rute seputaran Lapangan Makodim.
Di masa Pandemik Covid-19 ini, seluruh anggota Makodim 0422/LB di harapkan bisa menjaga kesehatan dengan rajin berolah raga, dengan olah raga yang rutin otomatis imun di dalam tubuh kita bisa meningkat, Pungkas Kapt Inf Suroto. | red
Exit mobile version