Caleg Siap Lantik dari Partai Gerindra ‘Lantak’ Warga di Pesawaran Lampung Dipolisikan

Caleg Siap Lantik dari Partai Gerindra 'Lantak' Warga di Pesawaran Lampung Dipolisikan

Caleg Siap Lantik dari Partai Gerindra 'Lantak' Warga di Pesawaran Lampung Dipolisikan (Foto Ist.)

REAKSI.CO.ID—–Caleg siap lantik dari Partai Gerindra ‘Lantak’ warga di Pesawaran Lampung Dipolisikan. Eko Saputra Calon Anggota Dewan (Caleg) terpilih dari partai Gerindra dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan tindak pidana penganiayaan di Polres Pesawaran, Polda Lampung pada 4 Juli 2024 lalu.

Calon anggota dewan Eko Saputra dari Gerindra Lampung terpilih dari Dapil 3 Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran dengan nomor urut satu tersebut dilaporkan warga bernama Muslim.

Saat kejadian, Muslim selaku operator acara adat di desa kota agung, kecamatan tegineneng, Kabupaten Pesawaran dalam bahasa Lampungnya di “Lantak” atau dipukul di tempat kejadian sebanyak 4 kali hingga terjatuh.

Kejadian berawal ketika diduga pelaku Eko menggunakan mic sering hilang sinyal dan tak bersuara, hal itu sudah dijelaskan korban disebabkan kondisi mic terlalu jauh dari jangkauan penangkap sinyal (wireless) namun sang oknum Caleg tetap naik pitam.

“Si pelaku tidak terima karena mic wireless sound sistem sering tersendat, tapi sudah dijelaskan bahwa letak mic dan wireless terlalu jauh, sehingga sinyal sering terputus,” Jelasnya

Dijelaskan korban warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran saat kejadian sudah diberikan solusi untuk mengganti mic dengan yang kabel.

“Sudah saya beri solusi dengan gunakan mic kabel, namun tetap saja yidak di indahkan, bahkan pelaku marah dan mendorong saya hingga terjatuh dengan dilanjutkan memukul wajah saya, dua kali di atas panggung dan dua kali di bawah panghung, ” Tambahnya.

Tak terima dianiaya, muslim langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pesawaran dengan nomor laporan LP/ B/ 124/ VII/ 2024/ SPKT/ Polres Pesawaran/ Polda Lampung.

“Dalam hal ini, saya sebagai korban tidak terima diperlakukan sewenang-wenang oleh pelaku yang terkesan arogan, dan perkaranya sudah saya laporkan ke Polres Pesawaran, ” tandasnya.

Sementara, Eko Saputra mengatakan pada awak media masih di perjalanan dan akan segera memberikan konfirmasi. “Saya masih di perjalan, dan saya akan segera memberi kabar nanti,” Katanya singkat. (Red)

Exit mobile version