Di Duga Tak Memiliki Izin,Jaringan Kabel Fiber Optik Milik Vendor My Republik di Hentikan Camat Sukabumi.

IMG 20240525 213017 Di Duga Tak Memiliki Izin,Jaringan Kabel Fiber Optik Milik Vendor My Republik di Hentikan Camat Sukabumi.

Bandar Lampung—( Reaksi.co.id) Jaringan kabel fiber optic milik vendor My Republik yang terletak di jln, Tirtayasa Kecamatan Sukabumi diduga tak memiliki izin.

Pasalnya pekerjaan sepanjang 700 M2 milik vendor My Republik belum memiliki izin dari dinas terkait maupun Kecamatan setempat.

Camat Sukabumi Sahrial saat mendapatkan laporan dri warga dan juga awak media, terkait adanya pemasangan jaringan kabel fiber optik yang diduga tak memiliki izin ia langsung merespon cepat turun ke lokasi untuk memberhentikan sementara pekerjaan jaringan kabel fiber optik milik vendor My Republik yang ada di wilayahnya.

” Ini saya stop sementara ya mas pekerjaan sampe izin – izin nya lengkap semua, kalo sudah lengkap silahkan di lanjutkan kembali pekerjaan”. Ucap camat Sahrial

Pengawas lapangan Apri saat di konfirmasi oleh awak media terkait izin – izin nya, ia mengatakan tak tahu menahu soal izin nya, karna saya hanya pekerja

” Saya gak tau mas kalo soal izin – izin nya semua orang kantor yang urus, saya hanya pekerja harian saja “. Ucap Apri selaku pengawas

Tak hanya memiliki izin pemasangan para pekerja juga tak satupun yang menggunakan alat pelindung diri ( APD ) tutupnya.(Tim)