News  

Tak Terlihat Beberapa Hari,Seorang Pria 50 Tahun di temukan Bunuh Diri di Rumah Kontrakan nya

IMG20240319173507 scaled Tak Terlihat Beberapa Hari,Seorang Pria 50 Tahun di temukan Bunuh Diri di Rumah Kontrakan nya

BANDAR LAMPUNG — (Reaksi.co.id) Pria bujang dan pendiam ditemukan tewas gantung diri di kontrakan di jalan sisingamangaraja Kelurahan  Kelapa Tiga Permai Kecamatan Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung (19/03/2024).

Warga tersebut di ketahui bermana SM (50) yang sehari harinya bekerja sebagai pekerja bangunan.

Awal kejadian tersebut tetangga sebelah rumah merasa curiga dengan bau tak sedap menyengat dari sebelah rumah kontrakan, selain bau tak sedap,lalat pun banyak mengerubungi rumah kontrakan tersebut.

Nurdin (55) salah satu warga setempat bersama Gilang (27) ponakan yang gantung diri tersebut berusaha membuka jendela menggunakan linggis untuk memastikan keadaan di dalam rumah tersebut.

Setelah jendela terbuka dan pintu rumah di buka paksa juga menggunakan linggis, tak di temukan sosok yang mereka cari,kemudian di lanjutan di ruang tamu dan kamar,pada akhirnya Nurdin dan Gilang menuju dapur, sesampai nya di dapur,Nurdin dan Gilang di kagetkan dengan sosok yang mereka cari sudah tergantung menggunakan seutas tali untuk mengakhiri hidupnya.

Melihat kejadian tersebut,Nurdin dan Gilang meminta bantuan dengan warga yang lain untuk menghubungi polisi setempat.

Tak berselang lama,Kapolsek Tanjung Karang Barat Mujiono beserta anggotanya tiba di lokasi kejadian,di susul dengan Camat,Lurah,Babinsa,Bhabinkamtibmas,serta perangkat kecamatan lainya.

Menurut Nurdin(55),Sn (50)  di kenal oleh warga setempat sebagai pria yang pendiam alias tertutup dengan warga.

“Dia tu orang nya tertutup dengan warga sini,pendiam bener orang nya,”jelas Nurdin.

Terahir terlihat oleh warga hari Rabu,pada saat Ayuk nya  Wati (55) mengantarkan makanan untuk nya buat buka puasa.

“Nah,Pada saat hari kamis di saat Ayuk nya wati hendak mengirimkan makanan untuk berbuka puasa diri nya tidak dapat menemukan adiknya pada saat di panggil panggil.

Masih kata Nurdin,Mba ini orang nya sudah ga ada, ga tau kemana,apa saya buka paksa aja ya yuk,”jelas Nurdin kepada Ayuk nya.

Ayuk nya pun melarang Nurdin untuk membuka paksa pintu rumah adik nya,”Ga usah mas,biarin aja,mungkin dia habis sholat ,ngaji terus ketiduran kali,”kata Ayuk nya.

Dan pada akhirnya,hari ini sosok SN (50) di temukan sudah tak bernyawa di dalam rumah kontrakannya.

Dan hasil identifikasi ditemukan mayat posisi berdiri degan leher terjerat tali  tambang warna biru dan disampingnya ada ember yg diduga tempat pijakan pertama

Atas kesepakatan keluarga korban yaitu Wati dan ada permintaan untuk tidak di otopsi lebih lanjut dengan membuat surat pernyataan bermaterai,maka tim INAFIS dari Polresta Bandar Lampung menyerahkan mayat tersebut kepihak keluarga untuk segera di makamkan malam ini juga.( Zld)