Safari Ramadan di Masjid Khoirunas, Bunda Eva Sampaikan Tagline “Kebersamaan Adalah Keberkahan”

IMG20240320151053 scaled Safari Ramadan di Masjid Khoirunas, Bunda Eva Sampaikan Tagline "Kebersamaan Adalah Keberkahan"

BANDAR LAMPUNG – (Reaksi.co.id)Safari Ramadhan Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana tadi sore sungguh menawan. Bukan semata lantaran kesahajaan penampilannya, tetapi juga oleh kata-kata informatif yang membuat jemaah Masjid Khoirunas terkesima.

“Sore ini Bunda sangat berbahagia bisa bertemu dengan saudara seiman di masjid yang mulia ini. Kita semua wajib meyakini bahwa Kebersamaan adalah Keberkahan,” kata Bunda Eva sambil tersenyum.

IMG20240320151110 Safari Ramadan di Masjid Khoirunas, Bunda Eva Sampaikan Tagline "Kebersamaan Adalah Keberkahan"

Begitulah sekelumit sambutan Bunda Eva dalam sambutannya. Menarik nya, supaya tagline “Kebersamaan adalah Keberkahan” membekas di hati semua warga, Bunda pun meminta wartawan kota menulis besar-besar tagline itu.

Bunda datang bersama rombongannya di Masjid Khoirunnas, Jalan Pulau Damar Tanjung Senang, Rabu (20/03/24), Bunda Eva terlihat gembira.

IMG20240320151224 Safari Ramadan di Masjid Khoirunas, Bunda Eva Sampaikan Tagline "Kebersamaan Adalah Keberkahan"

Ia datang menggunakan kemeja putih dipadu dengan jilbab dan celana panjang bewarna hitam. Tampak jelas keanggunan dan kecantikan istri Bapak Pembangunan Kota Bandar Lampung Herman HN

Dalam kesempatan safari ramadan ini dimaksimalkan oleh Bunda Eva untuk membeberkan program unggulan yang sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah ini hari ke 7 bulan suci Ramadhan, kita juga memberikan informasi kembali bahwa unggulan program-program Pemerintah Kota Bandar Lampung masih banyak masyarakat yang belum tau terutama masalah beasiswa,” terangnya.

IMG20240320151045 Safari Ramadan di Masjid Khoirunas, Bunda Eva Sampaikan Tagline "Kebersamaan Adalah Keberkahan"

Eva mengatakan, program unggulan Pemerintah Kota Bandar Lampung digaungkan kembali di Safari Ramadhan melihat masih sedikit nya masyarakat yang mempergunakan program tersebut.

“Untuk Beasiswa masih sedikit sekali, Mudah-mudahan dengan informasi yang kita berikan sekaligus safari ramadhan ini, masyarakat Kota Bandar Lampung dapat tau program unggulan terkait beasiswa untuk pendidikan,” jelasnya.

Ia berharap, agar masyarakat dapat mempergunakan program tersebut karena pemerintah sangat mendukung anak-anak di Kota Bandar Lampung agar dapat menempuh pendidikan yang lebih baik.

IMG20240320153611 Safari Ramadan di Masjid Khoirunas, Bunda Eva Sampaikan Tagline "Kebersamaan Adalah Keberkahan"

“Dengan dijelaskan kembali, masyarakat nanti dapat langsung ke Kecamatan dan Kelurahan supaya dapat dibantu terutama anak-anak yang sudah sekolah tetapi tidak bisa membayar,” ujarnya.

Diketahui, quota untuk program unggulan terkait beasiswa pendidikan untuk tahun 2024 sebanyak 1.000 penerima, kedepannya Eva Dwiana berencana menambah quota beasiswa menjadi 5.000 penerima.

Dan juga, selain melakukan Safari Ramadhan di Masjid Khoirunnas Tanjung Senang, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana juga bersilaturahmi ke Masjid Baiturrahim, Kecamatan Sukarame.(Zld)