Kepala Pekon Kanyangan Realisasikan Bantuan Pangan Pangan Bulog ke 229 KPM

IMG 20240324 WA0024 Kepala Pekon Kanyangan Realisasikan Bantuan Pangan Pangan Bulog ke 229 KPM

TANGGAMUS — (Reaksi.co.id) Pemerintah Pekon Kanyangan, kecamatan Kota Agung Barat merealisasikan bantuan beras bulog,

Syafe’i kepala Pekon setempat menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada 229 KPM bertempat di Balai PeKon. ( Minggu, 24 Maret 2024).

Acara di hadiri seluruh anggota BHP, perangkat Pekon dan disksikan Babinsa setempat

Syafe’i menjelaskan bantuan Pangan ini langsung dari Bulog dan di bagikan ke seluruh Indonesia.
“Alhamdulillah Pekon Kanyangan mendapatkan batuan tersebut. Jumlah warga penerima bantuan ini sebanyak 229 KPM dari berbagai dusun, dan masing-masing KPM mendapat 10kg beras. untuk mendapatkan bantuan tersebut.” Terangnya.

Dikatakan syafe’i bantuan ini sangat membatu masyarakat kanyangan khususnya dimana diketahui saat ini harga beras sangat tinggi bahkan mencapai 17.000 per kilonya.
“Adanya bantuan ini sangat membantu warga kami di bidang pangan, semoga bantuan beras ini dapat meringankan kebutuhan warga kami dan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh KPM yang menerimanya, apalagi saat ini harga bahan pokok sangat mahal, harganya mencapai Rp. 17000/kg ” Tutupnya.

Salah satu Keluarga Penerima Manfaat(KPM) , mengucapakan rasa terimakasih kepada pemerintah Pekon Kanyangan, Bulog dan pemerintah pusat.
“Alhamdulillah di masa sulit ini kami dapat bantuan beras hal ini sangat membantu kami, dan saya ucapkan terimakasih kepada pak Pei, Bulog serta pemerintah pusat, atas bantuan dan pembagian beras ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih pak Kakon atas pembagian ini” pungkasnya(TOMI